Pangeran Harry Berharap Meghan Markle Mengandung Anak Perempuan
Getty Images
Selebriti

Meski ingin memiliki anak perempuan, namun Harry harus menunggu delapan pekan lagi untuk bisa mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya.

WowKeren - Kabar kehamilan Meghan Markle baru saja diumumkan pada 15 Oktober lalu. Kini, kandungan sang Duchess diduga menginjak usia 12 minggu. Melalui pernyataan pihak Istana, Duchess of Sussex tersebut diprediksi bakal melahirkan pada musim semi 2019 mendatang.

Meski masih terhitung dini, namun rupanya sang suami, yakni Pangeran Harry berharap agar anak pertamanya tersebut berjenis kelamin perempuan. Keinginan Duke of Sussex ini diketahui kala ia mampir di sebuah tempat di Sydney dalam rangka tur kerjanya di Australia dan kawasan Oceania.

Di tengah kunjungannya, ada seorang wanita yang berkata, "Aku berharap kau memiliki bayi perempuan!". Setelah mendengar ucapan tersebut, Pangeran Harry pun langsung menjawab, "Aku juga!".

View this post on Instagram

Woman: ”I hope is a girl!“ The Duke Of Sussex: ”So do I“ Does he knows something we don’t?! 🤗 But if is a boy, you guys better make this video disappear 😬 (Rightful owner pls contact, so far unknown)


A post shared by Meghan & Harry 💍 supporters (@harry_meghan_updates) on

Dilansir ET pada Selasa (23/10), tentunya ini menjadi pertama kalinya Harry menyinggung perihal jenis kelamin sang buah hati di depan publik. Namun sang Duke harus menunggu sedikit lebih lama hingga kandungan Meghan berusia 18 atau 20 minggu, tepatnya sekitar delapan pekan lagi untuk bisa mengetahui jenis kelamin anaknya.

Di sisi lain, beberapa hari yang lalu Meghan dikabarkan mengalami kelelahan dalam menjalankan jadwal tur kerjanya. Hingga akhirnya mantan aktris asal Amerika tersebut memutuskan untuk beristirahat sejenak dari turnya. Keputusan ini diambil setelah Harry dan Meghan telah menjalani tur kerja di Australia, dan akan bertolak ke Fiji, Tonga, dan Selandia Baru.

"Setelah sebuah program yang sibuk, Duke dan Duchess telah memutuskan memangkas sedikit jadwal Duchess untuk beberapa hari ke depan, jelang satu setengah pekan terakhir tur ini," ungkap pernyataan Istana Kensington pada Minggu (21/10) lalu.

Pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut memang berada di kawasan Australia dan Oceania untuk kunjungan kerja dan membuka laga Invictus Games. Rencananya, keduanya akan berkeliling sejumlah negara yang tergabung dalam Negara Persemakmuran selama 16 hari.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru