Biasa Garang, Aksi Chico Jericho Mandikan Sang Anak Sukses Pikat Hati Netter
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Telaten banget, intip aksi Chico Jericho memandikan Surinala dalam video berikut ini.

WowKeren - Chico Jericho merupakan salah satu aktor Tanah Air yang sering tampil garang dalam berbagai kesempatan. Ditambah lagi ia cukup hobi memelihara jenggot dan kumis belakangan ini. Bahkan di film terbarunya, "Foxtrot Six", Chico tampil sangat garang dengan rambut gondrong dan jenggot serta kumis yang lebat.

Kendati begitu, Chico seolah menunjukkan sisi lain dirinya ketika sedang bersama sang anak, Surinala Carolina Jarumilind. Di balik penampilan garangnya, Chico ternyata sangat telaten mengurus putri kecilnya di rumah. Bahkan suami Putri Marino itu tak ragu untuk memandikan Surinala yang masih belum tepat berusia satu bulan.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story yang kemudian dibagikan oleh akun fanbase @surinala.carolina.jarumilind. Chico nampak dengan telaten memandikan si kecil sambil diiringi musik intrumental. Aksi aktor kelahiran 1984 itu memandikan anaknya ini pun sukses mencuri perhatian netter.

"Bi jg y papa ciko mnd'in nala (emoji cinta)," kata netter. "Gemes sm bapakx,ech,,suri juga dong,,,,(emoji cinta)," sambung netter lain. Di sisi lain, banyak juga netter yang mengomentari ekspresi Surinala saat dimandikan oleh sang ayah. "Lucuukk...liatin bpknya mpe kek gitu," ujar netter. "Senengnya dimandiin papa gak nangis dedek surinala," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait