Tampil 'Nyentrik' Melenggang di Jakarta Fashion Week, Menteri Susi Pudjiastuti Buat Heboh
Instagram/anneavantieheart
Nasional

Rela "dibayar" menggunakan 10 perahu untuk berjalan di atas catwalk, penampilan Menteri Susi banjir pujian.

WowKeren - Gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) masih digelar di Senayan City, Jakarta. Pada Selasa (23/10) kemarin, JFW semakin meriah dengan kehadiran Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Susi tampil nyentrik dan melenggang di catwalk dengan busananya. Kala itu, menteri yang banyak mendapatkan sorotan publik ini mengenakan busana karya desainer Anne Avantie. Susi mengenakan hiasan kepala berupa turban. Bajunya berupa outer dari kain tenun berumbai. Untuk pilihan sepatu, menteri yang lama bertengger menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Kerja Presiden Jokowi tersebut memilih tigh high boots

Susi bersedia hadir dengan "bayaran" berupa 10 buah perahu yang nantinya akan diberikan pada pada nelayan korban bencana. Tentu saja, kehadiran Menteri Susi disambut meriah oleh para hadirin. Apalagi, wanita berusia 53 tahun ini sangat riang berjalan di catwalk untuk memperagakan busananya.

Salah satu akun gosip di Instagram juga terlihat membagikan video Menteri Susi saat melenggang luwes di acara Jakarta Fashion Week. Ia tampil dalam peragaan busana milik Anne Avantie bertema "Badai Pasti Berlalu".

Berbagai pujian diterima menteri kelahiran Pangandaran ini. Selain memuji cara riangnya memperagakan busana, Menteri Susi juga berhasil jadi idola banyak warganet.

"Hebat banget Bu Susi ini," tulis akun @ya***78. "Mantaappp ibu mentri kita yg satu ini....," sahut akun @li***ne. "Ahhh ibu... gayamu itu selalu jadi pusat perhatian. Syukaaaak banget sm ibu ," tambah akun @cl***05.

"Kereenn bgt...definetly jd menteri lg nih bu di pemerintahan selanjutnya," tulis akun @4n***ah. "Mentri Idola gw,..," sahut akun @gh***an. "Menteri favorite," tambah akun @th***ae.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait