Kelelahan di Acara Resepsi Pernikahan, Evi Masamba Hampir Pingsan
Instagram /evi_masamba_real
Selebriti

Hal ini diketahui saat fans Evi Masamba hadir ke pernikahannya yang digelar pada Rabu (24/10).

WowKeren - Pedangdut Evi Masamba kini sedang diliputi rasa bahagia. Pasalnya, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut kini sudah resmi menikah dengan seorang fotografer tampan yang bernama Arif Hajrianto.

Acara pernikahan Evi dan Arif pun telah digelar di Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada Rabu (24/10) pagi. Dalam acara pernikahan tersebut, Evi dan sang suami mengusung adat Bugis yang kental.

Selain itu, acara resepsi pernikahan Evi juga ramai didatangi oleh para fansnya. Akan tetapi, salah satu akun fanclub Evi mengabarkan bahwa pedangdut berusia 27 tahun tersebut terlihat kelelahan hingga hampir pingsan.

"Kelelahan dan hampir pingsan @evi_masamba_real semoga baik baik aja #beritaevimasamba," tulis akun @berita_evi_masamba. Dalam video yang diunggah akun tersebut, Evi terlihat dikipasi oleh orang-orang disekitarnya.


Usai melihat video tersebut, para penggemar Evi yang lain pun ikut memberikan komentar. Mereka berharap agar kondisi Evi baik-baik saja, dan tak lupa mengucapkan selamat atas pernikahannya.

"Semoga baik baik saja, itu nanti acaranya sampai jam brp ya??" tulis akun @achm****031. "Semoga baik2 aja kak evi... selamat berbahagia dan samawa!!" seru akun @pee****422.

"Kelelahan sama berat juga hiasan yg ada di badan n kepala nya @evi_masamba_real," komentar akun @dede*****ni0506. "Sehat2 mbak evi," tambah akun @bir****jan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait