Adegan di '100 Days My Prince' Ini Bukti Kakak Nam Ji Hyun Pria Rahasia Putri Mahkota?
TV

Kisah Kim Jae Young dan Han So Hee sukses membuat penonton baper maksimal.

WowKeren - "100 Days My Prince" semakin seru menjelang tamat pekan depan. Drama historikal yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun itu mulai menjawab satu per satu rasa penasaran penonton. Salah satunya adalah kemungkinan siapa pria yang diam-diam dicintai putri mahkota (Han So Hee).

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk. Dalam episode terbaru, Won Deuk yang kembali menjadi Lee Yool berhasil memulihkan ingatannya dan menyadari Hong Shim adalah Yoon Yi Seo.

Selama ini, penonton dibuat penasaran siapa ayah dari jabang bayi yang dikandung putri mahkota. Mengingat Lee Yool tidak pernah menyentuhnya sekali pun. Banyak penonton yang menebak Moo Yeon (Kim Jae Young), kakak Hong Shim adalah pria rahasia putri mahkota.


Adegan dalam episode ke-14 membuat penonton yakin bahwa Moo Yeon memang ayah dari bayi putri mahkota. Dalam adegan tersebut, putri mahkota menantang Moo Yeon untuk membawanya kabur. Moo Yeon tidak menjawab, tapi ia bertanya apakah bayi dalam kandungan putri mahkota adalah bayinya. Putri mahkota mengatakan pada Moo Yeon untuk tidak khawatir karena ia bukan ayah bayi yang dikandungnya.

Kim Jae Young dan Han So Hee

Source: Naver

Meski putri mahkota membantah, netter tetap yakin bahwa Moo Yeon adalah ayah bayinya. Netter pun berharap mereka hidup bahagia.

"Aku suka pasangan ini. Bunuh saja wakil perdana menteri (ayah putri mahkota) dan kabur ke tempat sejauh mungkin," komentar netter. "Aku kasihan sama Moo Yeon. Dia berniat balas dendam tapi malah jatuh cinta pada putri musuhnya," tambah netter lain. "Aku ingin mereka kabur saja dan hidup bahagia bersama, tolong jangan bunuh mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel