Hadiri Acara Kenegaraan Austria, Penampilan Baby Margaretha Bikin Warganet Gagal Fokus
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Unggahan foto Baby Margaretha dalam balutan dress cantik ini membuat warganet, terutama kaum adam menjadi salah fokus. Kok bisa?

WowKeren - Biarpun sempat diterpa kabar hamil duluan, aktris cantik Baby Margaretha tetap menikah dengan pria bule asal Austria, Christian Bradach pada 1 April lalu. Kebahagiaan keduanya pun semakin lengkap sejak dikaruniai seorang putra yang diberi nama Sidney Gerhard Bradach pada 23 Juli lalu.

Berubah status sebagai seorang istri dan ibu, membuat Baby mengungkapkan keinginannya untuk menanggalkan pakaian-pakaian seksi serta bikini. Seperti diketahui, mantan kekasih dari Chand Kelvin ini memang mengawali kariernya sebagai model majalah dewasa.

Kali ini, pada Rabu (24/10), Baby membagikan potret cantiknya dalam akun Instagram. Ia diketahui tengah berada di salah satu hotel ternama di Jakarta untuk merayakan acara kenegaraan Austria.

Dalam foto tersebut, wanita berusia 34 tahun ini pun berdandan bak wanita Austria mengenakan dress berwarna putih dengan kombinasi warna ungu. Kecantikan Baby pun semakin terpancar dengan rambutnya yang dibuat kepang dan ditata di samping. Terlihat Baby tengah menikmati makanan penutup khas Austria dalam potretnya itu.


View this post on Instagram

Austrian dessert🇱🇻

A post shared by Baby Margaretha (@babymargaretha1) on

Unggahan Baby ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Namun, beberapa netter malah fokus pada buah dada Baby yang terlihat diumbar tersebut.

"Cowok (yg normal) 'GLEK...' cewek (rempong) pasti implan @babymargaretha1," tulis akun @an.riski***. "Astagfirlah teh taubat...jangan bukak aurat(buah dada) nanti teteh menyesal di kemudian hari," sambung akun @vivo***.

"Susune mb di lèr .." komentar akun @rizky***. "Gagal fukos euy," tambah akun @b4yu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru