Posting Romantis, Dimas Beck Buat Netter Galau
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Tidak sedikit netter dari kaum hawa yang berharap bisa menghabiskan waktu bersama Dimas Beck dalam kondisi ini.

WowKeren - Kamis, 25 Oktober, Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau Dimas Beck mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut ia menampilkan panorama pantai di sore hari dengan sunset yang sangat indah. Tidak menyebutkan detil, namun yang pasti foto ini diambil Dimas Beck saat ia berada di Bali.

Dalam unggahannya tersebut ia menulis, Dimas Beck menulis caption "Kalo kamu mau sunset-an sama siapa? Tag deh, siapa tau kejadian ??". Seakan menyentil para followernya, Dimas Beck melontarkan pertanyaan usil yang menarik followernya untuk berkomentar.

Dalam waktu singkat, postingan Dimas Beck itu banjir komentar dari netter. Namun banyak diantara follower wanita yang baper dan berkomentar, ada juga netter yang beranggapan alangkah baiknya jika Dimas Beck segera memiliki kekasih.


"Untuk seorang jomblo apalahdaya gabisa tagtag-an ka😂 tapi aku mau tag kamu ka @dimasbeck 💕," komentar millakumi***. "Sama kamu. Siapa tau jadi beneran," komentar 14045deliv***. "Sama kamu @dimasbeck , boleh?," komentar harlisatif***. "pengen sunset.an sama kaka @dimasbeck ❤️💕😁😁," komentar ayunabila***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru