Cut Syifa Mendadak Hapus InstaStory Bareng Sang Kakak, Netter Duga Terlalu 'Mesra'
Instagram/cutsyifaa
Selebriti

Memiliki dua kakak laki-laki, netter menyebut Cut Syifa dan saudaranya sebagai sibling goals.

WowKeren - Aktris cantik Cut Syifa merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara di keluarganya. Pemeran Maysaroh di sinetron "Tukang Bubur Naik Haji the Series" ini memiliki dua kakak laki-laki. Mereka adalah Teuku Anwar Sidiq Muhammad dan Randy Andiaputra.

Penggemar bahkan menyebut jika hubungan Syifa dengan para kakaknya begitu dekat hingga disebut sibling goals. Seperti saat perempuan berusia 21 tahun ini membuat InstaStory bersama kakak keduanya, Randy.


Sayangnya, Syifa mendadak malah menghapus InstaStory bersama kakaknya itu. Akun gosip @igtainment pun akhirnya sempat mengunggah ulang. Terlihat Syifa mengenakan baju hijau polos berada di dalam mobil bersama sang kakak yang memakai kemeja hitam.

"Kenapa ih instastory ini langsung dihapus neng syifa?" tulis akun igtainment, pada Kamis (24/10). Sontak netter pun langsung meramaikan kolom komentar.

Cut Syifa Mendadak Hapus InstaStory Bareng Sang Kakak, Netter Duga Terlalu 'Mesra'

Instagram

Banyak netter menduga jika video yang dihapus Syifa tersebut lantaran terlalu "mesra" dengan sang kakak. Tidak sedikit pula netter yang mengaku iri dengan kedekatan hubungan kakak adik tersebut.

"Mungkin terlalu mesra ma abangnya...Syifa mah gtu orangnya...jdi ngiri abang rasa pacar...lah gue klo lg deket ma abang gue...cakar2 ran rebutan makananlah...ini adik abang goals bgt...syifaaaaaa hidupmu bnyak yg mantau oeee..." komentar akun @afdell***. "Terlalu mesra kali min sama abang nya takut buat yg jombs iri wkwk gadeng betchanda," sahut akun @snurul***.

"Hahahaha mimin itu abangnya syifa min, emang mereka sibling goals banget sih, bikin iri kakak adek tapi kompak dan receh banget.." tulis akun @qsha***. "Takut pada envy min sama brosist goals ini ... Gemeesssh sama mereka," balas akun @dolle***.

Cut Syifa Mendadak Hapus InstaStory Bareng Sang Kakak, Netter Duga Terlalu 'Mesra'

Instagram

Sementara itu, kedekatan Syifa dengan saudaranya juga ditunjukkan Randy melalui video di InstaStory pribadinya, @randiaputra. Dalam video tersebut, Randy mengunggah wajah adiknya disertai pujian untuk Syifa.

"Adiq tercantique," tulis Randy menyertai video InstaStory miliknya. "[ini yg nulis Randy loh bukan Syifa ya :)]".

You can share this post!

Related Posts