Keluarga Kardashian Liburan ke Bali, Penggemar Histeris
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Dikelilingi oleh beberapa kameraman, banyak yang menduga jika Kim K sekeluarga sedang melakukan syuting 'Keeping Up with the Kardashians'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Bali masih menjadi salah satu tempat tujuan wisata terkenal bagi warga dunia. Kali ini, rupanya giliran keluarga Kardashian yang ingin menikmati pesona Pulau Dewata tersebut.

Mengunjungi Bali, tentunya tak lengkap tanpa menyambangi sederet destinasi wisata yang terkenal akan keindahan alamnya. Tak menyia-nyiakan kesempatan ini, ketiga saudari tertua Kardashian, yakni Kourtney Kardashian, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian tampak berkunjung ke Uluwatu.

Foto-foto Kardashian Sisters saat berada di Bali ini terungkap melalui akun Instagram gosip Lambe Turah. Dari foto yang berhasil diabadikan, Kim dan Kourtney terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam. Sedangkan Khloe dengan rambut pirangnya terlihat mengenakan baju berwarna putih.

Selain berlibur, tampaknya Kim sekeluarga juga disibukkan dengan syuting program reality show mereka, "Keeping Up with the Kardashians". Hal ini terlihat dari banyaknya sejumlah kameraman yang mengikuti ketiganya.

Di sisi lain, tentunya kehadiran Kardashian Sisters ke Indonesia ini mengundang beragam komentar dari para penggemar. Bahkan sejumlah netizen yang berdomisili di Bali mengaku ingin menemui ketiganya secara langsung. Namun sebagian lagi justru bertanya mengapa Kendall Jenner dan Kylie Jenner tak turut serta dalam foto tersebut.

"Ku mencium mereka sedang syuting KUWK. Hmmm..," komentar seorang netizen. "gilakkkkk inginnnnnn ketemu mba2 kardasian," sambung netizen lain. "beneran di bali? OMG!!!" seru lainnya. "Omegad... syg kylie sm kendall ga ikut. Aku fans bgt sm kendall gelaaa," imbuh yang lain.

Sementara itu, selama ini proses syuting "Keeping Up with the Kardashians" memang selalu dirahasiakan oleh tim produksi maupun keluarga Kardashian. Bahkan beberapa waktu yang lalu, para Kardashian Sisters ini mendadak berada di Jepang tanpa sepengetahuan penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru