Rilis Trailer, 'A Man Called Ahok' Kembali Jadi Trending Topik di Twitter
Youtube/ The United Team of Art
Film

Sebelumnya, #AManCalledAhok juga sempat menjadi trending topik di Twitter saat merilis potongan adegan eksklusif.

WowKeren - Setelah merilis potongan adegan eksklusif, The United Team of Art selaku rumah produksi dari film "A Man Called Ahok" akhirnya merilis trailer resmi pada Kamis (25/10) kemarin. Seperti diketahui, "A Man Called Ahok" akan segera tayang pada 8 November mendatang.

Video trailer diawali dari pidato Basuki Tjahaja Purnama (dibintangi oleh Daniel Mananta) yang memperkenalkan diri sebagai Ahok, nama panggilan kecilnya di kampung. Ayah Ahok, Kim Nam, bermimpi bahwa kelak anak-anaknya akan menjadi dokter, bupati, dan pengacara demi memajukan daerahnya.

Film yang diangkat dari novel karya Rudi Valinka ini kemudian menggambarkan lika-liku hidup Ahok dalam menggapai cita-citanya sejak kecil hingga memimpin Belitung Timur. Ajaran-ajaran yang ditanamkan oleh sang ayah berhasil membentuk pribadi Ahok sebagai sosok berani dan jujur.


"A Man Called Ahok" pun kembali menjadi perbincangan di Twitter. Sehari setelah trailer resmi dirilis, tagar #FilmAhok terus timbul tenggelam dalam daftar trending topik pengguna Twitter di Indonesia.

#FilmAhok Trending Topik Twitter

Source: trends24.in

Warganet rupanya mengungkapkan ketidak sabarannya untuk segera menyaksikan film "A Man Called Ahok". Menurut mereka, film ini akan dapat mengobati kerinduan netter sembari menanti kebebasan Ahok dari penjara.

"#FilmAhok ini sementara utk mengobati kerinduhan ku kepada pak Ahok.. Sambil menunggu kebebasan beliau.. dan Smoga pak @basuki_btp selalu dlm lindungan Tuhan yg maha Esa.. Amiin.." komentar akun @irawan_***. "'Gimana trailernya #FIlmAhok?' 'Bikin kangen @basuki_btp :').' Thank you @PutramaTuta for making #AManCalledAhok," tulis akun @cho***.

"I MISSS U, PAK AHOOK @basuki_btp!! Pak Ahok sing beneran lo, bukan Daniel Mananta!! kwkwkwkwk #FilmAhok," sahut akun @eka_c***. "Setiap kali melihat sosok yang bold gitu gua selalu penasaran apa yang bisa membuatnya seperti itu. Semoga nanti #FilmAhok bisa menjawab rasa penasaran gua," balas akun @radenr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru