'A Man Called Ahok' Rilis Potongan Eksklusif Film, Jadi Trending Topik di Twitter
Film

Selain itu, 'A Man Called Ahok' juga merilis tanggal tayang.

WowKeren - "A Man Called Ahok" kembali menggoda para penggemar Tanah Air yang setia menanti perilisannya dengan mengunggah potongan adegan eksklusif dari film tersebut. Selain itu, The United Team of Art sebagai tim produksi juga mengabarkan bahwa "A Man Called Ahok" akan tayang mulai 8 November mendatang.

Dalam potongan eksklusif tersebut, tampak Daniel Mananta yang berperan sebagai Ahok sedang mengikuti sebuah rapat. Dengan gaya tegasnya, Ahok meminta pengalihan anggaran biaya perjalanan dinas untuk kepentingan pendidikan bagi anak-anak putus sekolah.

Baru beberapa jam setelah dirilis, video tersebut sudah ramai diperbincangkan warga Twitter. Terhitung hingga berita ini diterbitkan, tagar #AManCalledAhok masih menjadi trending topic para pengguna Twitter di Indonesia.

Trending Topik \'A Man Called Ahok\'

Twitter


Salah satu pengguna Twitter yang ikut berkomentar perihal film "A Man Called Ahok" ialah akun @djaycoholyc. Akun yang dikenal sering mengkritik film ini mengajak netter berdiskusi tentang alasan Daniel dipilih untuk memerankan tokoh Ahok.

Menurut netter, Daniel dipilih karena banyak memiliki kesamaan dengan Ahok. Selain dari sisi wajah, gaya cablak Daniel saat masih menjadi VJ dianggap mirip dengan sikap Ahok yang juga dikenal tegas.

"Suara & wajahnya mirip," komentar akun @rzky***. "Nyablak2nya dapat bgt katanya. Waktu itu liat interview," tulis akun @henh***.

"Gaya ceplas ceplos daniel waktu jadi presenter pas banget sama karakter pak ahok, aku sih udah liat videonya dan setuju sih dia yang dapet peran itu," sahut akun @ndizn***. "Saya inget banget dia pernah nyeletuk, dia pengen bgt jd actor utama di film2 layar lebar dia udh berkali2 casting jd aktor utama tapi gagal2 terus. Mungkin ini buah dr kegigihannnya yg mau terus mencoba, ya rezeki. Lagian, dia juga pas jd ahok. Walau ga mirip2 bgt lah. Hihi," balas akun @viskaut***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel