Terus Dikaitkan dengan Mantan Jelang Pernikahan, Ge Pamungkas Naik Darah
Instagram/kykuu
Selebriti

Ge Pamungkas menanggapi sejumlah komentar netter yang mengatakan bahwa dirinya lebih cocok dengan Angie Ang pada postingan di akun Instgram milik sang tunangan.

WowKeren - Ge Pamungkas dan sang tunangan, Anastasia Herzigova, dikabarkan akan mengikat janji suci pernikahan pada 1 Desember mendatang. Jelang hari bahagia tersebut, Ge dan Kyku (sapaan akrab Anastasia) semakin intens mengunggah foto mesra mereka di Instagram.

Sayangnya, kemesraan keduanya ini masih saja diganggu oleh pendapat warganet soal mantan kekasih Ge, Angie Ang. Banyak netter yang berpendapat bahwa Ge lebih cocok dengan Angie dibanding Kyku.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anastasia Herzigova (@kykuu) pada

Seolah kesabarannya telah habis, Ge pun tampak naik darah di salah satu komentar unggahan Kyku baru-baru ini. Komentar Ge versus warganet tersebut diabadikan oleh akun gosip @lamiscorner pada Jumat (26/10).


"Kok kayaknya cocokan ama yg dulu yaa :D," komentar akun @jessica_andi_monal***. "Ah gue sih cocok ama yang sekarang. Ah, mungkin lo yg ngerasa pasangan lo sekarang kurang cocok ama elo, dan ngira posisi kita samaan ya?Hahahahaha…. Engga, kita gak sama," sahut Ge sinis.

Ge Pamungkas versus Netizen

Source: Instagram

Tak hanya itu, salah seorang netter malah mendoakan Ge agar dapat balikan dengan Angie. Menanggapi hal tersebut, Kyku pun menanggapinya dengan tegar.

"Semoga balikan lagi sama yg duluuuu... Aamiinnn," komentar akun @astriana_ummuazzam***. "Apapun yang bisa bikin Ge bahagia, iyaa amin. Semoga pasanganmu juga balikan sama yang dulu ya amin," tulis Kyku.

Demi mengakhiri sejumlah perdebatan dengan warganet, Kyku tampaknya sudah membatasi komentar di foto unggahannya tersebut. Komentar Ge dan Kyku versus netizen ini rupanya banyak menuai simpati.

"Emang jahat2 nih netizen .. kadang mereka kaya nganggep yg mereka judge tuh gk punya hati .. jdi ngasal aja kalau koment. Padahal mh gatau ati nya sakit apa engga krna ulah komen kalian," komentar akun @female***. "Bego bgt netizen yg bil baper, lo kalo jd si ge gimana, kesel bgt gua sama netizen kaya gini," tulis akun @joii.c***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait