Kecelakaan Motor, Jeff Smith-Glenca Chysara Makin Bikin Penggemar Baper di 'Penakhluk Hati'
Instagram/sctv
TV

Menyebabkan Glenca jatuh, justru sikap bertanggung jawab Jeff Smith inilah yang bikin penonton baper di 'Penakhluk Hati'.

WowKeren - "Penakhluk Hati" sudah tayang perdana sejak Senin (22/10) di SCTV. Diperankan oleh Jeff Smith sebagai Abadi dengan Glenca Chysara atau Kasih yang menjadi lawan mainnya, "Penakhluk Hati" tayang di slot sore hari pukul 15.55 WIB.

Awal promosi "Penakhluk Hati" sudah diramaikan dengan kalimat gombalan yang dilontarkan Abadi untuk Kasih. Jelang tayang untuk episode terbaru pada Sabtu (27/10), SCTV merilis video adegan demi semakin menggoda antusiasme penonton.

Video yang dirilis menunjukkan Abadi dan Kasih pulang bareng naik motor. Namun di tengah perjalanan, rem motor Abadi blong hingga menyebabkan mereka jatuh. Kasih yang terlalu ketakutan langsung memeluk Abadi.

Kecelakaan itu menyebabkan lutut Kasih lecet. Bertanggung jawab, Abadi pun mengobati lutut teman sekolah SMA nya ini.


Adegan kecelakaan Abadi dan Kasih itu rupanya mengundang rasa baper alias terbawa perasaan oleh penonton. Mereka bahkan menyebut baper yang ditampilkan "Penakhluk Hati" seperti film "Dilan 1990".

"Hampir mirip dilan suka baper jadinya," komentar akun @sherlly***. "Aaaaaaa sinetron ini Makin Hari Makin bikin gue teriak2 sendiriii... baper... Wagelasehhh @glenca.chysara @mr.jeffsmith @sctv," tulis akun @nisri***. "Haha bikin bapeer sosweet banget biasa nya aku jarang nntn sinetron tpi lihat Film #penaklukhatisctv bkin ku kembali nntn sinetron lgi sukses trs," balas akun @ameli***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru