Menghitung Hari, Charli XCX Meriahkan Malam Puncak Indonesian Television Awards 2018
Getty Images
TV

Ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2018 siap digelar pada 31 Oktober mendatang. Berikut daftar lengkap bintang tamunya.

WowKeren - Tinggal menghitung hari menuju malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards 2018 (ITA). Ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Tanah Air ini akan digelar di Studio 14, MNC Studios, Jakarta, pada Rabu (31/10) dan disiarkan langsung oleh pihak RCTI pukul 21.00 WIB.

Jauh sebelumnya, pihak ITA telah membocorkan bintang tamu luar untuk memeriahkan ajang tersebut. Adalah Cha Eunwoo personel boyband ASTRO dari Korea Selatan sebagai bintang tamu spesial. Kali ini, melalui akun resmi Instagram, ITA membeberkan daftar lengkap bintang tamu di malam puncaknya nanti.

ITA 2018 turut menghadirkan bintang tamu internasional yakni Charli XCX, penyayi perempuan asal Inggris. Sementara untuk pembawa acaranya sendiri, ada Daniel Mananta ditemani Robby Purba.


Untuk bintang tamu Tanah Air sendiri ada penampilan terbaik pula dari penyanyi Bunga Citra Lestari, Via Vallen, Cita Citata, Rossa, Isyana Sarasvati, Iis Dahlia, Rizky Febian, Judika, dan Rayi Putra. Sedangkan untuk pembaca nominasi di antaranya, pasangan suami istri Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Gading Marten, Abdul, Arie Kriting, Nikita MIrzani, Ayu Dewi, Jefri Nichol, Amanda Rawles, Roy Kiyoshi, Kriss Hatta dan Andhika Pratama. Kemudian pada sesi red carpet, ada Gracia Indri dan Arie Untung sebagai host nya.

sSementara itu, ITA 2018 kali ini mengeluarkan 13 kategori yang diperebutkan. Sembilan kategori di antaranya progam televisi dan empat sisanya ditunjukan pada individu atau insan pertelevisian.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru