Puncak Acara ITA 2018 Digelar Malam Ini, Via Vallen Banjir Prediksi Bakal Jadi Penyanyi Pembuka
Instagram/dream_photoworks
TV

Netter beramai-ramai menyebut nama Via Vallen untuk menjadi penyanyi pembuka di ITA 2018

WowKeren - Tinggal menunggu beberapa jam menuju malam puncak Indonesian Television Awards 2018 (ITA) yang bakal digelar pada Rabu (31/10). Ajang bergengsi bagi insan pertelevisian Tanah air ini akan berlangsung di Studio 14, MNC Studios, Jakarta.

Kemeriahan ITA 2018 dapat disaksikan langsung melalui stasiun televisi RCTI dan MNCTV pukul 21.00 WIB. Dipandu oleh Robby Purba dan Daniel Mananta sebagai pembawa acara, melalui akun resmi Instagram, ITA 2018 kembali mengunggah foto untuk menarik antusiasme penonton.

Adalah deretan foto bintang tamu yang memeriahkan acara tersebut. Nama penyanyi dangdut Via Vallen pun ramai diperbincangkan usai akun @indonesiantvawards, menanyakan perihal penampilan artis yang bakal membuka acara ITA 2018 malam ini.

"Siapakah yang akan tampil membuka acara @indonesiantvawards2018 malam ini? Yuk, malam ini merapat di channel @officialrcti dan @officialmnctv," tulis akun @indonesiantvawards. "Selamat menyaksikan penghargaan terbesar tahun ini dan persembahan acara terbaik dari kami. Jangan lupa untuk meramaikan hashtagnya ya #IndonesianTVAwards2018."


Netter pun meramaikan kolom komentar dengan nama Via Vallen. Mereka juga berharap penyanyi berusia 28 tahun ini memiliki segmen banyak.

"@viavallen Ayo ayo ya yo," komentar @cia***. "@viavallen full segmen dong, pleaseee," sahut akun @yusuf***.

"@viavallen Banyakin segmen nya dong please @indonesiantvawards," tulis akun @very***. "Tetep Via Vallen @viavallen," tulis akun @shinta***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru