Kesal Resiko Maskapai Murah, Ini Curhatan Evelin Nada Anjani
Instagram
Selebriti

Mantan istri Aming ini berharap masyarakat bisa memilih yang terbaik untuk keselamatan diri.

WowKeren - Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta - Pangkal Pinang, Bangka Belitung di Tanjung Karawang, Jawa Barat, pada Senin, 29 Oktober 2018 membuat dunia penerbangan Indonesia berduka. Pengalaman terbang menggunakan pesawat juga kerap dialami oleh para artis, termasuk salah satunya Evelin Nada Anjani.

Melihat peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air tersebut, Evelin memiliki pendapatnya sendiri. Penerbangan dengan harga murah menjadi sorotan Evelin Nada Anjani. Kesal dengan resiko maskapai murah, mantan istri Aming ini berharap masyarakat bisa memilih yang terbaik untuk keselamatan diri mereka sendiri.

"turut berdukacita atas kejadian yg terjadi kepada saudara2 kita yg terkena musibah di salah satu pesawat kemarin ini, semoga menjadi pelajaran yg besar, krna sudah mengorbankan bnyk orang..dan semoga korban di terima di sisi AllahπŸ™ dan saya sendiri jujur sangat sedih dan jd trauma sebenar nya melihat kejadian ini," tulis Evelin.

"maka dari itu kita juga harus bisa memilih yg terbaik dan aman untuk keselamatan kita sendiri, krna ke ganjalan dan keanehan sebener nya sudah bnyk terjadi di maskapai tersebut sebenernya. kita sendiri juga harus bisa menyaring, kenapa bisa harga nya sangat terjangkau dari pada yg lain," lanjut Evelin. "segala sesuatu yg terlihat lebih manis, pasti resiko jelas lebih tinggi krna pasti akan mengejar target2 dan target untuk menutupinya, sehingga lupa sama hal yg harus di utamakan."


View this post on Instagram

turut berdukacita atas kejadian yg terjadi kepada saudara2 kita yg terkena musibah di salah satu pesawat kemarin ini, semoga menjadi pelajaran yg besar, krna sudah mengorbankan bnyk orang..dan semoga korban di terima di sisi AllahπŸ™ dan saya sendiri jujur sangat sedih dan jd trauma sebenar nya melihat kejadian ini. maka dari itu kita juga harus bisa memilih yg terbaik dan aman untuk keselamatan kita sendiri, krna ke ganjalan dan ke anehan sebener nya sudah bnyk terjadi di maskapai tersebut sebener nya. kita sendiri juga harus bisa menyaring, kenapa bisa harga nya sangat terjangkau dari pada yg lain. segala sesuatu yg terlihat lebih manis, pasti resiko jelas lebih tinggi krna pasti akan mengejar target2 dan target untuk menutupi nya, sehingga lupa sama hal yg harus di utamakan. di sini kita sendiri yg harus bisa membedakan, mana yg maksain, atw demi mengurangi resiko terjadi nya hal yg tidak di ingin kan. krna kita sendiri sebener nya yg harus bertanggung jawab atas keselamatan kitaπŸ™πŸ™πŸ™ sorry klo saya hanya tulis di sini menurut saya loh yaπŸ˜‚πŸ™ klo anda mau gmn itu pilihan anda yahπŸ˜† krna menurut saya kali ini udah jelas jd pelajaran besar. 😁 musibah memang takdir, tp kita punya pilihan untuk mencegah nya kokπŸ‘Œ apa2 jangn nyalahin Tuhan klo sudah terjadi.πŸ˜… semoga kedepan nya tidak terjadi lgπŸ˜­πŸ™

A post shared by Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) on

"di sini kita sendiri yg harus bisa membedakan, mana yg maksain, atw demi mengurangi resiko terjadi nya hal yg tidak di ingin kan. krna kita sendiri sebener nya yg harus bertanggung jawab atas keselamatan kitaπŸ™πŸ™πŸ™ sorry klo saya hanya tulis di sini menurut saya loh yaπŸ˜‚πŸ™ klo anda mau gmn itu pilihan anda yahπŸ˜†," lanjutnya. "krna menurut saya kali ini udah jelas jd pelajaran besar. 😁 musibah memang takdir, tp kita punya pilihan untuk mencegah nya kokπŸ‘Œ apa2 jangn nyalahin Tuhan klo sudah terjadi.πŸ˜… semoga kedepan nya tidak terjadi lgπŸ˜­πŸ™."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru