Heboh Buka ITA 2018, Rizky Febian Malah Takut Tak Diakui Anak Sule Gara-Gara Penghargaan Ini
Twitter/OfficialRCTI
TV

Rizky Febian mengucapkan pidato kocak saat mewakili Sule menerima penghargaan Indonesian Television Awards 2018.

WowKeren - Indonesian Television Awards 2018 sukses dibuka dengan meriah oleh Rizky Febian dan Rayi Putra pada Rabu (31/10). Rizky dan Rayi berduet menyanyikan lagu "Girls Like You" dari Maroon 5.

Tak hanya sekedar menyanyi di atas panggung, Rizky rupanya ikut menerima piala di atas panggung Indonesian Televisi Awards 2018. Namun penghargaan tersebut sebenarnya bukan untuknya, melainkan sang ayah Sule.

Acara yang dibawakan oleh Sule, "Ini Talkshow" berhasil mendapatkan penghargaan Program Komedi Terpopuler. Karena Sule tak hadir, Rizky akhirnya naik ke atas panggung untuk mewakili ayahnya.

Menariknya, Rizky mengucapkan pidato kemenangan yang cukup kocak untuk mewakili ayahnya. Sembari bercanda, penyanyi berusia 20 tahun itu mengaku sebenarnya tak mau mewakili menerima penghargaan sang ayah.

Namun Rizky mengaku diancam Sule tak diakui anak sehingga terpaksa melakukannya. Tentunya, komentar ini hanyalah candaan semata yang sukses membuat semua penonton tertawa.


"Sebenarnya saya mewakili antara mau nggak mau, karena sebenarnya ini acara ayah saya," canda Rizky Febian. "Tadi saya mau nggak ambil, ayah saya ngancam, takut saya nggak diakui anak," tambahnya disambut tawa penonton.

Rizky juga berharap acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany tersbut bisa terus menginspirasi. "Semoga ayah saya bisa menginspirasi lagi," ujar Rizky.

Malam itu, Rizky juga sempat menerima penghargaan lainnya untuk "Ini Talkshow" yakni kategori Program Prime Time Non Drama Terpopuler. Lagi-lagi Rizky melontarkan candaannya dan mengaku bahwa ia sebenarnya mewakili bintang Korea Cha Eunwoo.

"Saya mewakili artis yang bakal ada Korea," candanya membuat penonton bersorak heboh. "Sebenarnya mau mengucapkan terima kasih untuk mewakili ayah saya."

Selain Rizky, Indonesian Televisi Awards 2018 juga turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama. Bahkan penyanyi asal Inggris Charli XCX juga ikut tampil di acara penghargaan yang dipandu Daniel Mananta dan Robby Purba tersebut. Indonesian Television Awards 2018 ditayangkan di RCTI dan MNCTV.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru