Bertemu Ha Jung Woo, Reaksi Rapper Jessi Bikin Gemas
Twitter
Selebriti

Jessi tampak begitu mengagumi sang aktor dan menceritakan dengan antusias.

WowKeren - Pada Rabu (31/10) kemarin, Jessica H.o. menjadi bintang tamu dalam "Radio Star" yang ditayangkan oleh MBC. KEdatangannya tersebut, jelas untuk mengorek informasi pribadi darinya.

Wanita kelahiran 1988 ini banyak mengungkapkan hal terkait dirinya di dunia hiburan, termasuk membela HyunA. Selain berbicara mengenai dunia entertainment, pemilik nama lengkap Jessica Hyun-ju Ho juga membongkar keinginannya.

Wanita yang telah menginjak usia 29 tahun itu rupanya mengaku ingin memiliki anak. Dia begitu cinta terhadap anak-anak dan ingin mendapatkan cinta juga dari mereka.

Selain itu dia juga menjabarkan mengenai tipe lelaki yang diinginkan untuk menjadi ayah bagi anaknya. Jessi sempat meyebut tipe lelaki idamannya seperti seorang aktor Ha Jung Woo.

Saat menyebut nama aktor berusia 40 tahun itu, wajah Jessi benar-benar menggemaskan karena terkesan malu-malu.

Bahkan dia memuji visual serta kebaikan hati yang dimiliki oleh aktor yang lahir pada 11 Maret 1978 tersebut. Pertemuan itu terjadi di sebuah acara dan Jessi pun tidak menyiakan kesempatan untuk melakukan foto bersama.

"Dia sangat baik dan gagah," puji Jessi. "Bahkan dia melempar skripnya dan berfoto bersama saya. Saya sangat tersentuh dan sedikit malu."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait