Millendaru Terciduk Tengah Lakukan Suntik Hormon, Warganet Malah Gagal Fokus Pada Bagian Ini
Instagram/millencyrus
Selebriti

Video Millendaru tengah suntik hormon ini sontak saja membuat warganet heboh.

WowKeren - Kemunculan Millendaru memang masih menuai kontroversi. Keponakan kemayu Ashanty satu ini selalu menyedot perhatian publik kala ia berdandan dan mengenakan pakaian wanita. Alhasil, warganet pun selalu mencibir pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini yang dituduh menyalahi kodrat.

Kali ini, pada Senin (5/11), beredar sebuah video menarik tentang Millendaru. Ia bersama teman-temannya tengah mendatangi sebuah klinik untuk suntik hormon.

Tak beberapa lama kemudian, Millen pun nampak tengah tengkurap di sebuah ranjang pasien. Di sampingnya, ada dokter berbaju putih yang siap untuk menyuntik Millen.

Unggahan soal Millen ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Namun, tidak sedikit netter malah salah fokus pada gaya jalan Millen dalam video tersebut yang terlihat ngangkang.

"Jalannya ngangkang..." tulis akun @ayu***. "Molen jalannya gt amat ya, ngangkang. Kyk yg jual terang bulan dpn rumahku," sambung akun @ra.hma***. "Jlnnya serem bgt yes," tambah akun @humaira***.

Sementara itu, netter lain juga kembali terlihat menuliskan cibiran untuk Millen. "Saya suka ini. G*bl*k nya Natural. Dkasih kesempurnaan sbg Lelaki. Milihnya jd Wanita," tulis akun @setiawan***. "Kalo dia besok operasi potong t*t*d.bijimana malunya ashanti.omg kasihan bapaknya di sana," sambung akun @winda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru