Bahagia, Ammar Zoni Makin Ingin Berduaan dengan Irish Bella di 'Cinta Suci'
TV

Sayangnya, ada seseorang yang mengganggu rencana Ammar Zoni untuk berduaan dengan Irish Bella di 'Cinta Suci'.

WowKeren - "Cinta Suci" semakin menarik perhatian pemirsa Tanah Air. Pada Senin (5/11), akun resmi Instagram milik SCTV mengunggah cuplikan video episode terbaru "Cinta Suci" untuk semakin mengundang antusias penonton.

Diceritakan Marcel (Ammar Zoni) yang mendadak panik menemui istrinya, Suci (Irish Bella) di kamar. Suci yang juga ikut panik menjawab pertanyaan suaminya jika hanya mereka berdua saja yang saat ini di kamar.

Mengetahui hal itu, sikap Marcel langsung berubah dan mengungkapkan alasannya yang ingin berduaan dengan Suci. Adegan romantis pun hampir terjadi namun sayangnya terganggu dengan ketukan pintu di kamar mereka.

Marcel pun kesal lantaran ada orang yang mengganggu rencananya. Marcel semakin kesal ketika mengetahui buah hati Suci, Roni alias anak asuhnya yang meminta tidur bersama.


Usai melihat cuplikan video tersebut, netter pun memberikan beragam reaksi di kolom komentar. Mereka mengaku bahagia melihat adegan berdua Irish Bella dan Ammar Zoni.

"Kok gwe senyum2 sendiri anjiir," komentar akun @indah***. "Wkwkwk. Nah gini Kan seneng Ngeliatnya," sahut akun @2dea***.

"Lah gini donggg ademm liatnyaa," sahut akun @amm***. "Nie yg di tunggu episode nya marci romantis tpi sayang ada roni gagal deh....wkwkwk," balas akun @aulia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel