Cerita Felicya Angelista Nonton Bioskop Bareng Immanuel Hito, Mendadak Dikejutkan oleh Sosok  Ini
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista menceritakan pengalaman nonton bioskop tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24 bersama sang kekasih, Immanuel Hito.

WowKeren - Felicya Angelista telah genap berusia 24 tahun pada Jumat (2/11) lalu. Di hari ulang tahunnya itu, ia mendapat kejutan dari sang kekasih Immanuel Caesar Hito berupa pesta kecil serta dekorasi ruangan cantik.

Tak hanya dari Hito, kejutan ulang tahun Felicya rupanya masih berlanjut dari teman yang lain. Rupanya Hito masih menyiapkan kejutan lain untuk kekasihnya dengan mengajak Felicya nonton bioskop. Padahal saat itu, diakui oleh Felicya jika ia sudah mengantuk.

Kejanggalan dirasakan oleh Felicya saat Hito memilih memarkirkan mobil di atap bangunan bioskop. Tak disangka-sangka, pemeran "Dunia Terbalik" ini dibuat kaget dengan kehadiran sosok yang tiba-tiba membuka pintu mobil. Mereka adalah Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan Kenzo Defras.

"Ini tepat nya tanggal 2 November jam 22.00 wib. Kaget banget pas dipaksa @hitocaesar nonton bioskop padahal aku udh ngantuk banget. Parkir nya di rooftop, terus tiba2 ada yang buka pintu mobil ku," tulis Felicya. "Kaget bgt!!!! Ternyata disurprisein lagi sama merekaaaaaa @natashawilona12 @bramastavrl @kenzodefrass !!! Makasih ya udah jauh-jauh samperin dan quality time bareng. LOVE YOU ALL."


Hingga saat ini, unggahan Felicya di atas telah disukai lebih dari 100 ribu orang. Banyak netter yang senang melihat kedekatan Felicya bersama teman para artisnya tersebut.

"Suka lihat kalian akrab," komentar akun @Ihita***. "Teman yg sempurna," sahut akun @echa***.

"Yeeeee seneng banget melihat kebersamaan dengan kalian," sahut akun @nisa***. "Longlast persahabatan kalian... sayang kalian pokonya," balas akun @oktav***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait