Pamer Foto Cantik Pakai Mahkota, Evelin Mantan Istri Aming Lagi-Lagi Dikira BCL
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Netter rupanya kembali mendapati kemiripan wajah Evelyn dengan Bunga Citra Lestari dalam foto berikut ini.

WowKeren - Sempat menikah dengan Aming, nama Evelin Nada Anjani semakin menjadi sorotan di media sosial. Publik seolah selalu tertarik dengan perubahan Evelyn setelah bercerai dengan Aming. Pasalnya Evelyn selalu tampil tomboi selama menjadi istri Aming. Kendati begitu, sekarang Evelyn sudah mulai berubah.

Penampilan Evelyn belakangan ini mulai lebih feminin. Bahkan ia tak ragu untuk memakai make up tebal dan berbagai aksesoris feminin dalam penampilannya. Termasuk saat menjalani pemotretan seperti belum lama ini. Hal itu bisa dilihat dari postingan Evelyn di Instagram pribadinya.

Evelyn memamerkan foto saat dirinya tengah dirias untuk pemotretan dengan salah satu fotografer terkenal. Dalam foto itu, Evelyn nampak sangat cantik memakai mahkota. "SOON," tulis Evelyn menggoda para netter. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut.


Banyak netter yang memuji kecantikan Evelyn dalam foto tersebut. "MasyaAllah cantik nya kak," puji netter. "Maa Syaa ALLAH.. Tabarrakallah.. Pleaseeeeeee.. Jgn cantik2 donk buuuukz @evelinnadaanjani.. Bkin aq iri tauuuk," celetuk yang lain. "Cantik banget Evelyn," seru netter lain. "Cantik nya kebangetan," ujar lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang lagi-lagi mengira Evelyn sebagai Bunga Citra Lestari alias BCL. "Kirain BCL," kata netter. "Aku kira Beneran kak BCL...Mirip bnget @evelinnadaanjani," seru yang lain. "Ngeliat sekilas pertama kirain bcl.. Mirip bngttt," tulis lainnya. "Kenapa aku ngLiat pertama Lgsg mikir ini kak @bclsinclair," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru