Usai Kepergok Suntik Hormon, Pantat Seksi Millendaru Jadi Sorotan
Instagram /millencyrus
Selebriti

Para netter pun menduga bahwa pantat Millendaru yang semakin berisi adalah hasil dari suntik hormon.

WowKeren - Sosok Millendaru tak pernah sepi dari pemberitaan. Pasalnya, publik selalu menyoroti penampilan dari keponakan laki-laki Ashanty tersebut, yang kemayu dan semakin menyerupai perempuan.

Belum lama ini, Millen dan teman-temannya kepergok sedang mendatangi sebuah klinik untuk suntik hormon. Kali ini, sepupu Aurel Hermansyah tersebut kembali tampil di sebuah acara dengan penampilan yang seksi.

Selain itu, Millen juga terlihat sempat bertemu dan berfoto dengan aktris cantik Wulan Guritno. Foto-foto Millen tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (7/11).

Usai melihat foto tersebut, para netter pun menyoroti bagian pantat Millen yang semakin berisi. Ada yang mengira bahwa hal tersebut adalah hasil dari implan hingga suntik hormon yang dilakukan Millen. Namun, ada juga yang menduga bahwa Millen memakai celana dalam yang ditambahi busa.

"Hasil suntik hormon itu," duga akun @lape****er17. "Ah ... implan itu pantat," tambah akun @arm****774. "Itu mah pake celana dalem yg ada busa pengganjal nya .. jd bentukannya gtu .. klo hasil suntik hormon ga akan mungkin seruncing itu melendung nya," sahut akun @sya***nie.

"Kmrn hbs suntik hormon.ti ati nnt ngedudukin jarum jdi mletus," tulis akun @adeevash******akhumaira. "Itumah pake clana dalem yg ada bantalan buat gedein pantat," seru akun @uca***. "Itu mah pake pantat busa, keliatan bangett," tambah akun @wind*****lani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait