Beredar Foto Jennifer Dunn Usai Bebas dari Penjara, Netter Bahas Soal Kehamilan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Para netter mengamati bentuk tubuh Jennifer Dunn yang sudah bebas dari penjara di foto berikut ini.

WowKeren - Jennifer Dunn kini tampaknya sudah bisa melenggang bebas. Sebelumnya, artis yang akrab disapa Jedun tersebut dipenjara akibat terjerat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya pada 31 Desember 2017 lalu.

Namun, Jedun kabarnya sudah bebas dari penjara sejak Oktober lalu. Benar saja, kali ini beredar foto Jedun yang sedang menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan. Hal ini terlihat dari foto Jedun yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (7/11).

Usai melihat foto Jedun tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka kembali membahas tentang isu kehamilan Jedun di penjara. Namun, mereka meragukan kehamilan Jedun lantaran perutnya terlihat tidak membuncit di foto tersebut.

"Ktanya hmil mna perutnya," komentar akun @amin****l16. "Katanya hamil??kok msh kempes??" tambah akun @noer*****yati09. "Katanya hamidun tapi kok rata tu perut," sahut akun @ern***ala.

"Bukannya lagi hamil?????," tulis akun @riz***oba. "Lohh Lohhh katanya hamil pas d msh di LP kok.gk.buncit perutnya teh jedun," imbuh akun @gore*****ati89. "Ktnya hamil koq itu kempes perutnya," seru akun @trim*****aleh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait