Lepas Bulu Mata Palsu Saat Konser di Sydney, Taylor Swift Tuai Pujian Penggemar
Getty Images
Musik

Nyanyikan 'Don't Blame Me' di tengah guyuran hujan, Taylor sama sekali tak peduli pada riasannya yang luntur dan rusak.

WowKeren - Taylor Swift diketahui masih disibukkan dengan rangkaian tur dunianya, "Raputation Stadium Tour". Belum lama ini, giliran penggemar di Sydney, Australia yang berkesempatan untuk berjumpa dengan hitmaker "Look What You Made Me Do" tersebut.

Namun rupanya, ada salah satu kejadian menarik kala musisi berusia 29 tahun tersebut tampil di atas panggung dan membuat para penggemarnya histeris. Saat beraksi di tengah konsernya, kekasih Joe Alwyn itu mendadak melepaskan bulu mata palsunya.


Kala itu, Taylor memang diguyur hujan saat tampil di ANZ Stadium. Meski demikian, derasnya hujan rupanya tak membuat musisi asal Pennsylvania itu patah semangat untuk menghibur para penggemarnya. Bahkan Taylor sama sekali tak mempedulikan riasan wajahnya yang luntur dan rusak.

Saat akan membawakan salah satu hitsnya, "Don't Blame Me", pelantun "Blank Space" itu terlihat mencopot salah satu bulu mata palsunya sambil berjalan ke depan panggung. Masih terus bernyanyi, Taylor tak segan melepas bulu mata palsu lainnya.

Sontak saja, aksi pelantun "Bad Blood" itu pun langsung menuai sambutan meriah dari para penonton. Tak sedikit pula netizen yang memuji langkah berani yang dilakukan oleh peraih piala Grammy Awards tersebut.

"Bayangkan jika kau bisa menangkap salah satu bulu mata palsu Taylor Swift," komentar salah satu netizen. "Taylor Alison Swift benar-benar mencopot bulu mata palsunya dan membawa kita semua ke gereja dan aku tidak akan pernah melupakannya," sahut lainnya. "Taylor ALISON swift benar-benar mencopot bulu mata palsunya sendiri sebelum menyanyikan nada tinggi di lagu don't blame me. kalau itu tidak menjadi yang paling hebat dari tur ini aku tidak tahu apa lagi yang bisa," puji yang lain.

Sementara itu, pelantun "Delicate" ini dijadwalkan menyelesaikan turnya pada 21 November mendatang di Tokyo, Jepang. Selama tur ini, Taylor juga menggaet Charli XCX dan Camila Cabello sebagai pembuka tiap konser. Setelah merampungkan tur ini, kabarnya mantan kekasih Harry Styles itu bakal bersiap kembali ke dapur rekaman.

You can share this post!

Related Posts