Anya Geraldine Selfie Umbar Paha dan Belahan Dada, Diego Michiels Kepergok Beri Pujian
Instagram/diegomichiels24
Selebriti

Anya Geraldine pun terlihat menanggapi komentar Diego Michiels tersebut.

WowKeren - Berdasarkan unggahannya Instagram, Anya Geraldine tampak masih berada di kota Malang untuk syuting film terbarunya. Lantaran tak bisa tidur, Anya lantas membagikan hasil selfie-nya di kamar.

Anya tampak mengenakan celana pendek dan tank top berwarna putih yang memperlihatkan belahan dadanya. Meski begitu, Anya menutup sebagian tubuhnya dengan cardigan tipis berwarna abu-abu.

"I can't sleep and it's hard (Aku tidak dapat tidur dan ini sulit)," tulis Anya pada Rabu (7/11). "But goodnight (tetapi selamat malam)."

Foto tersebut rupanya menarik perhatian pesepakbola Borneo FC, Diego Michiels. Mantan kekasih Nikita Willy itu tampak memberikan pujian pada foto seksi unggahan Anya.

"Mamaaa eee top dunia ini," komentar Diego. Anya membalas komentar tersebut dengan emoji tertawa sampai menangis.


Mengetahui komentarnya dibalas, Diego kembali menyapa Anya. "Slmt mlm boss... Apa kbrrrr," tulis Diego lagi.

Netter yang memergoki aksi Diego sontak menggodanya. Selain itu, netter tampak mendukung Diego untuk berpacaran dengan Anya.

"@diegomichiels24 nyasar kau bang hehe," sahut akun @nesyourba***. "@diegomichiels24 om sudah om, fokus liga om," balas akun @aloysiusarde******.

"@diegomichiels24 pepet terus kk jangan kasih lepas seperti buring," komentar akun @apip***. "@diegomichiels24 sikattttttt, jadikan dia seperti nikita willy," balas akun @as_tin.o***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait