Dikomentari Akun Peninggi Badan, Gilang Dirga 'Sindir' Irfan Hakim
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Sebuah iklan pada unggahan Gilang Dirga di Instagram menggelitiknya untuk menggoda sang sahabat, Irfan Hakim.

WowKeren - Berdasarkan unggahan di Instagram miliknya, Gilang Dirga terlihat sedang berada di kota New York. Liburan Gilang kali ini dalam rangka merayakan ulang tahun sang istri, Adiezty Fersa.

Dalam foto unggahan terbarunya, Gilang berada di sebuah toko dengan pernak-pernik lucu berwarna dominan biru. Gilang serta dua saudaranya terlihat kompak mengenakan hoodie kembar bertuliskan #AdieztyFersa28 #NYbirthdaytrip pada bagian punggung untuk merayakan ulang tahun Adiezty.

"Squad," tulis Gilang pada Rabu (7/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram.

Sebagai seorang selebriti, unggahan Gilang tak lepas dari akun-akun yang mengiklankan barang dagangan. Saat "ditawari" produk peninggi badan, Gilang lantas menandai akun milik Irfan Hakim untuk menyindirnya dengan maksud candaan.

"Tau ga kenapa cewek suka cowok Tinggi???? karena cowok tinggi itu ganteng nya nambah lhoooo ??????" tulis akun @indostore.spiruli***. "@indostore.spiruli*** @irfanhakim75 tuh," sebut Gilang.

Komentar Gilang tersebut sukses membuat warganet ngakak. Akan tetapi, sebagian besar warganet justru berkomentar ingin Gilang cepat pulang dari New York karena dibuat rindu dengan aksinya di televisi.

"Parahhh (emot tertawa)," komentar akun @riska_tresi***. "Wkwkwk gelooo," tulis akun @sarwindahen***.

"Gilang cepet pulang ....kangen di indosiarrr," sahut akun @emirestuning***. "Gilang cepetan pulang dong ngehost lg diindosiar .g lengkap klo g ad gilang yg lucu.dd rara tampil mdh2hn gilang ud ad lg yaaa.slm wong kito galo," balas akun @susifandy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait