Banjir Pekerjaan Dandan Cantik, Evelin Nada Anjani Eks Aming Ngaku Nyaman Tampil Lebih Feminim
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Seperti yang diketahui, belakang ini Evelin ramai menjalani pemotretan sebagai model dan mengharuskannya tampil lebih feminim.

WowKeren - Sejak bercerai dengan Aming pada 16 Juni 2017 lalu, sosok Evelin Nada Anjani semakin disorot publik. Terlebih usai berstatus menjanda, penampilan Evelin lebih feminim. Seperti yang diketahui, selama menikah dengan Aming, wanita berusia 26 tahun ini sering tampil tomboi.

Evelin juga belakangan ini ramai pekerjaan sebagai model pemotretan. Hal itu juga membuat Evelin harus mau dirias dengan makeup tebal dan berbagai aksesoris feminim lainnya seperti mahkota.

Ternyata perubahan Evelin tersebut mengundang rasa penasaran netizen mengenai kenyamanannya. Lewat video pemotretan yang diunggah ke Instagram, Evelin pun menjawab pertanyaan netizen tersebut.

Diakui Evelin ia tak nyaman jika harus mengenakan aksesoris seperti mahkota yang ia kenakan dalam video tersebut. Namun dari segi pekerjaan, Evelin tak keberatan karena dituntut untuk profesional.

"Bnyk yg nanya kamu nyaman gak sih seperti itu? jawaban aku simple ajah si, klo di suruh kyk gini sehari2 aku gak nyaman krna gak mungkin aku tiap hari pake mahkota..aku bukan tuan putri.." tulis Evelin. "Tp klo berhubungan dengan kerjaan, dengan senang hati aku akan mengerjakan nya apapun itu di mana kita harus profesional sesuai kapasitas kita dengan berkarya dan mengkaryakan pekerjaan orang lain, itu hal yg menyenangkan bagi saya dan membuat orang lain bahagia melihat saya juga."

View this post on Instagram

bnyk yg nanya kamu nyaman gak sih seperti itu? jawaban aku simple ajah si, klo di suruh kyk gini sehari2 aku gak nyaman๐Ÿ˜‚ krna gak mungkin aku tiap hari pake mahkota..aku bukan tuan putri..๐Ÿคฃ๐Ÿ™Œ tp klo berhubungan dengan kerjaan, dengan senang hati aku akan mengerjakan nya apapun itu๐Ÿ˜Šโค๏ธ di mana kita harus profesional sesuai kapasitas kita dengan berkarya dan mengkaryakan pekerjaan orang lain, itu hal yg menyenangkan bagi saya dan membuat orang lain bahagia melihat saya juga๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ dan ada juga yg bilang, klo aku sih gak bisa seperti kamu? dengan melihat masa lalu kamu. dan jawaban saya itu kamu? ini saya๐Ÿ˜Š orang biasa nya akan melihat aneh orang lain terhadap apa yg diri sendiri mereka tidak mau dan gak sanggup. tp di sini kita harus bisa menerima, bahwa orang lain pun punya cara masing2 dan pengalaman dan proses yg berbeda. apa yg kamu kamu bisa mungkin aku gak bisa, tp hal yg kamu anggap gak bisa, ternyata aku bisa๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ intinya kita jauhi pikiran negative terhadap orang lain. krna semua orang punya kelebihan masin2 dan kekurangan masing2๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ dan sebenar nya lawan kamu itu bukan orang lain. tp diri kamu sendiri๐Ÿ˜Š seberapa kuat kamu melawan EGO mu sendiri ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™ @vuvamua โค๏ธโค๏ธโค๏ธ #lensedbyfandyfd @fandy_the @fdphotography90 @fdphotographybeauty #styledbybellyiverzon @bellyiverzon #makeup @vuvamua #hair @irwanmakeuphairdo #asist.Photo @raff_flash_ #accesories @lacheriejewellery #outfit @mcnstudio_ #fdcelebritybeautyportrait #fdphotography #fdphotographystudio2018 @evelinsan3shop #DJEVELIN #djindonesia


A post shared by Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) on

Evelin juga kembali menjelaskan mengenai ia yang menerima penampilan masa lalunya dulu. Serta untuk tidak membandingkan dengan orang lain.

"Dan ada juga yg bilang, klo aku sih gak bisa seperti kamu? dengan melihat masa lalu kamu. dan jawaban saya itu kamu? ini saya orang biasa nya akan melihat aneh orang lain terhadap apa yg diri sendiri mereka tidak mau dan gak sanggup," lanjut Evelin. "Tp di sini kita harus bisa menerima, bahwa orang lain pun punya cara masing2 dan pengalaman dan proses yg berbeda. apa yg kamu kamu bisa mungkin aku gak bisa, tp hal yg kamu anggap gak bisa, ternyata aku bisa intinya kita jauhi pikiran negative terhadap orang lain. krna semua orang punya kelebihan masin2 dan kekurangan masing2."

Unggahan tersebut langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Banyak netter mengaku menyukai penampilan Evelin sekarang serta tulisan caption nya di atas.

"Sungguh sangat menginspirasi your beauty (kecantikanmu) your the best womman kamu wanita terbaik) @evelinnadaanjani," komentar akun @mustika***. "Suka banget sama ka evelyn yg skrg," sahut akun @nicky***.

"Kerennnn bgt kata2nya,semangat yah cantik," tulis akun @evin***. "Bener bangetz karna musuh terbesar itu adalah diri sendiri," balas akun @nana***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru