Millendaru Bakal Adakan Meet And Greet, Warganet: Sok Ngartis
Instagram/millencyrus
Selebriti

Ajakan jumpa fans Millendaru ini mendapat tanggapan sinis serta cibiran dari warganet.

WowKeren - Keponakan Ashanty, Millendaru memang selalu menjadi buah bibir dalam masyarakat. Meski kerap memperoleh cibiran serta kritikan karena berdandan seperti seorang wanita, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu tetap cuek. Bahkan, belum lama ini Millen pun ketahuan suntik hormon yang makin membuatnya dikecam.

Namun jangan salah, kecantikan Millen seperti wanita tersebut juga membuat kaum hawa merasa gagal. Semakin populer dan mempunyai banyak penggemar, Millen pun akan mengadakan meet and greet. Hal ini diketahui dari unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (8/11).

Dalam foto yang dibagikan tersebut, tertulis "Si Ganteng Bekasi Meet and Greet Millen Cyrus". Rencananya, acara jumpa fans tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat, 9 November jam 2 siang besok. "Yuk besok jangan lupa dateng ke @basoaciganteng di bekasi,karna bakal ada aku dan kita bisa seru seruan bareng," tulis Millen di keterangan fotonya.

Unggahan Millen itu langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Tidak sedikit netter yang malah mencibir Millen bahwa ia sok ngartis.

"Sok ngartis dah lau," tulis akun @lorre***. "Emangnya lu siapa ?? dompleng ashanty aja sok ngartis," sambung akun @arrifan***.

"Yang benar besok tuh meet n greet di masjid yuk kita sholat jumat berjamaah remember kamu udah sring bolong absen jumaatan," komentar akun @ardila***. "Siapa ini? Artis kah? Ada prestasi kah?? Kok ada meet n greet nya #seriustanya," tambah akun @anggun***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru