Putri Madonna Pamer Bulu Ketiak di Red Carpet, Penggemar Tanggapi Sinis
Selebriti

Tindakan putri Madonna ini merupakan salah satu bentuk kampanye untuk mencintai diri sendiri.

WowKeren - Menjadi seorang putri dari selebriti papan atas sekaliber Madonna rupanya tak membuat Lourdes Leon peduli dengan stigma masyarakat. Pasalnya, gadis cantik ini mengejutkan semua orang kala hadir di acara bergengsi sekelas CFDA atau Vogue Fashion Fund Award pada Senin (5/11) lalu lantaran menunjukkan bulu ketiaknya.

Awalnya, Lourdes Leon tampil memikat dengan gaun berwarna putih. Namun tak lama setelahnya, wanita berusia 22 tahun itu mengejutkan media saat berpose sambil mengangkat tangannya yang sukses mengekspos bulu ketiak miliknya.

Sontak saja tampilan Lourdes ini menuai respon yang beragam dari netizen. Banyak yang mengaku jijik melihat seorang wanita memiliki bulu ketiak sepanjang itu. Namun sebagian lain justru mengklaim bahwa tindakan tersebut merupakan bagian dari cara mencintai diri sendiri.

"Kau cantik dan kau seorang wanita. Tidak seharusnya kau memiliki bulu ketiak," komentar salah satu netizen. "Ini menjijikkan, seharusnya dia mencukurnya sebelum menghadiri acara formal," sahut yang lain. "Berhenti menyebutnya menjijikkan! Itu adalah hak baginya untuk tampil bebas dan mencintai dirinya sendiri," bantah lainnya.


Dilansir People pada Jumat (9/11), Lourdes seolah sengaja menunjukkan bulu ketiaknya sebagai bentuk kampanye untuk mencintai bulu-bulu natural yang tumbuh di beberapa bagian tubuh, seperti yang kerap ia katakan di berbagai media. Apalagi ini bukanlah pertama kalinya gadis cantik tersebut menunjukkan bulu ketiaknya yang panjang. Pada tahun 2017 lalu, ia juga sempat terlihat melakukan hal yang sama saat berfoto dengan sang ibu.

Seperti yang diketahui, Madonna sendiri juga dikenal sebagai sosok artis yang memanjangkan bulu ketiaknya. Bahkan diva pop tersebut juga kerap memamerkan bulu ketiaknya melalui unggahan di media sosial miliknya tanpa segan.

Madonna dan Lourdes seakan ingin mendobrak standar kecantikan yang ada ada. Penampilan Lourdes dengan bulu ketiak sebagai tanda bahwa wanita tidak perlu merasa tertekan dengan memiliki bulu tubuh yang kehadirannya alamiah. Bagaimanaa menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru