Jadi Hantu di 'Cinta Misteri', Megan Domani Cerita Pengalaman Mistisnya
Instagram/megandomani1410
TV

Netter turut merinding mendengar cerita mistis Megan yang saat itu sedang syuting di sebuah vila pegunungan.

WowKeren - Megan Domani mendapat peran hantu di sinetron "Cinta Misteri". Ia menjadi hantu bernama Dinda di sekolah lawasnya dan mengusili salah satu siswi bernama Kinanti (Febby Rastanty).

Memainkan karakter hantu, rupanya Megan sendiri pernah mengalami kejadian mistis. Hal itu bermula saat ia dan para kru sedang syuting di gunung Salak, Jawa Barat, dan mengharuskan mereka menginap di vila.

Adik Bryan Domani ini menceritakan jika ada perempuan memanggil namanya begitu keras saat jam dua pagi dini hari. Hal itu diketahui saat Megan diceritakan oleh teman-temannya yang ia sendiri malah tak mendengar sama sekali. Meski begitu, aktris berusia 16 tahun ini memilih untuk cuek.

"Waktu itu aku pernah syuting di gunung salak. Nah gunung salak itu, aku tinggal di vila.Tapi bukan vila yang kayak bagus gitu lhoh.." ucap Megan. "Aku lagi tidur di vila. Aku tuh bukan penakut."

"Cuma pas aku tidur di situ, tiba-tiba 'Megan kamu denger nggak sih jam dua pagi kayak ada yang manggil-manggil nama kamu'," lanjut Megan. "Terus semuanya dengar ada cewek manggil namaku jam dua pagi. Cuma aku berusaha nggak mikirin."


Pernyataan Megan tersebut disampaikan oleh akun resmi Instagram milik SCTV. Mengetahui hal tersebut, netter mengaku ikut merinding dan takut. Ada pula netter yang turut membagikan pengalaman mistisnya.

"Kok jadi serem," komentar akun @rico***. "Lagu Ama ceritanya ngepas sama sama serem dah:(," sahut akun @mega***.

"Seremmm bangettt," sahut akun @nesha***. "Pernah min .. d glitikin kakinya tengah malm .. sama suara org naik turun tangga .,pdhal posisi tengah malm," balas akun @nizv***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru