Debut Main Film di 'Milly & Mamet', Isyana Sarasvati Ingin Tampil Beda
Instagram/isyanasarasvati
Film

Isyana Sarasvati mengaku ingin menampilkan sisi lain dari dirinya lewat film 'Milly & Mamet'.

WowKeren - Isyana Sarasvati sepertinya tidak puas hanya dengan menjadi penyanyi. Meski cukup terkenal di dunia tarik suara, penyanyi cantik ini ingin melebarkan sayapnya ke bidang lain.

Baru-baru ini Isyana Sarasvati memulai debut menjadi pemain film layar lebar. Lewat film "Milly & Mamet" Isyana Sarasvati menjajal kemampuannya bermain peran.


Dalam film tersebut, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini memainkan karakter Rika. Menurutnya tokoh Rika memiliki karakter yang unik. Isyana Sarasvati sendiri ingin dirinya tampil beda dari biasanya.

"Saya di sini jadi Rika, sekretarisnya Pak James," ungkap Isyana ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (8/11/2018). "Karakter ini cukup unik makanya aku mau."

Isyana Sarasvati mengungkapkan jika ia ingin tampil beda saat berakting. Tokoh Rika yang memiliki karakter unik menurutnya cukup menggambarkan sisi lain dari dirinya.

Perempuan usia 25 tahun ini mengaku tidak ingin peran yang biasa-biasa saja. Ia ingin menampilkan citra diri yang tidak pernah ditunjukkan kepada publik sebelumnya.

"Karakter Rika ini cukup bisa menggambarkan, memecahkan stigma orang-orang yang kalau lihat Instagram saya suka kayak yang cantik, OOTD," kata Isyana. "Pas dapat peran ini aku mau nunjukin gimana bedanya aku."

Menurut sang penulis skenario, Meira Anastasia, tokoh Rika boleh dibilang sebagai sosok asli dari Isyana Sarasvati. Penyanyi asal Bandung, Jawa Barat itu ingin memerankan karakter yang berlawanan dengan citra dirinya selama ini.

"Pas dikasih skrip, aku ketawa-ketawa sama skripnya Rika," kata Isyana. "Cuma waktu itu belum kasih kepastian."

Setelah membaca skrip Isyana Sarasvati mengaku tidak perlu waktu lama untuk sepakat memerankan tokoh Rika. Jarak beberapa hari ia langsung menghubungi pihak film.

Awalnya penyanyi teman duet [=Raisa] ini cuma ditunjuk sebagai pengisi soundtrack "Milly & Mamet". Kemudian ia mendapat tawaran untuk memainkan tokoh Rika.

"Aku terlibat sekalian isi soundtrack juga," ujar Isyana. "Tapi awalnya soundtrack dulu terus dijadikan pemain."

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati selama ini mempunyai imej yang kalem dan pendiam. Namun ternyata mantan penyanyi seriosa ini mempunyai sisi lain yang kocak dan cerewet.

You can share this post!

Related Posts