Unggah Foto Suami Gendong Bayi, Feby Febiola Kode Ingin Punya Momongan?
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola dan Franky Sihombing dalam waktu dekat akan merayakan anniversary ke-3 mereka.

WowKeren - Feby Febiola dan Franky Sihombing resmi menikah pada Januari 2016 silam. Pernikahan kedua Feby ini sempat diterpa isu pelakor lantaran dianggap merebut Franky dari ibu Petra Sihombing.

Menikah hampir tiga tahun, Feby dan Franky belum terlihat berencana menimang buah hati. Namun, baru-baru ini Feby membagikan fotonya bersama Franky yang tengah menggendong bayi.

Bukan buah hati mereka, Feby mengungkapkan bahwa ia dan Franky sengaja "meminjam" bayi rekannya untuk diajak berfoto. Unggahan tersebut seolah mengisyaratkan bahwa keduanya juga ingin segera menimang buah hati.

"AKHIRNYA.... Bisa pinjem bayi temen.." tulis Feby pada Jumat (9/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 4 ribu pengguna Instagram.


Lihat postingan ini di Instagram

AKHIRNYA.... Bisa pinjem bayi temen..😀🤣

Sebuah kiriman dibagikan oleh Feby Febiola (@febyfebiola_) pada

Usai melihat tersebut, warganet pun membanjiri kolom komentar postingan Feby dengan sederet doa. Warganet tampak berharap agar Feby dan Franky segera dikaruniai buah hati sendiri.

"Semoga nanti gendong bayi sendiri," komentar akun @d_m.***. "Semoga kesayangan segera d percaya Tuhan untuk menimang Bayii," tulis akun @yuyun***.

"Nanti diksih Tuhan kok. Kembar lgi," sahut akun @hanzkurn***. "Semoga Cepet Punya Momongan Juga Ya Tante. Amin...." balas akun @aditya_az***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait