Demian Aditya Dicegat Karena Plat Nomor Mobil Bermasalah, Reaksi Polisi Ini Tak Disangka
Instagram/_demianaditya_
Selebriti

Demian yang tengah merekam vlog, tampak dicegat dan diminta menepi oleh anggota kepolisian.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Demian Aditya. Pesulap berusia 38 tahun ini baru saja mengalami kejadian yang tak disangka-sangka.

Mengendarai mobil bersama beberapa orang temannya, ia tiba-tiba dicegat oleh seorang polisi. Pada saat itu, Demian juga tengah merekam vlog. Rupanya, polisi tersebut menemukan ada yang tak beres pada plat nomor mobilnya.


Pertama-tama, sang polisi meminta maaf karena telah mengganggu perjalanannya. Lucunya, ketika polisi tersebut sadar bahwa yang dicegatnya adalah Demian, ia justru meminta untuk berjabat tangan. "Wah luar biasa, salaman dulu dong," ucap polisi tersebut.

Selanjutnya, Demian menjelaskan bahwa plat nomor mobilnya memang bermasalah lantaran ia baru saja mendapatkan kecelakaan. Sang polisi lantas meminta STNK mobil Demian untuk diperiksa.

Di luar dugaan, sang polisi justru mengajak bercanda pemilik nama lengkap Aditya Prambudhi tersebut. Di akhir video, Demian memang diminta keluar dari mobil. Bukan karena ada masalah lebih lanjut, namun sang polisi ingin meminta untuk berfoto bersama.

Meladeni permintaan sang polisi, ia lantas keluar mobil untuk foto bersama. Demian juga mendapatkan wejangan agar tidak melakukan aksi sulap yang membahayakan nyawa. Diketahui, ia memang kerap menggelar aksi yang membuat banyak orang ngeri. Ia juga menjelaskan lebih lanjut mengenai masalah apa yang membuat dirinya sampai dicegat oleh polisi.

Unggahan ini turut mendapatkan perhatian warganet. Berbagai komentar kocak ditemui terkait video yang dibagikan mantan suami Yulia Rachman ini.

"Pak polisi bisa ajaa minta poto2," tulis akun @t***ti. "Pak polisi juga manusia klw gue abis kena tilang daaah... Hahahaha," sahut akun @d***90. "ntep12Namamy juga usaha y pak mayan bisa poto bareng," tambah akun @.

You can share this post!

Related Posts
Loading...