'Hanum & Rangga' Kalah Saing dengan 'A Man Called Ahok', Hanum Rais Beberkan Kecurangan
Instagram/hanumrais
Film

Komentar Hanum Rais tersebut membuat warganet kembali menyindirnya soal kasus Ratna Sarumpaet.

WowKeren - Film "Hanum & Rangga" yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Rio Dewanto telah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air sejak 8 November lalu. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya duo penulis Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra ini diharapkan dapat mendulang sukses layaknya "99 Cahaya di Langit Eropa" serta "Bulan Terbelah di Langit Amerika" di tahun-tahun sebelumnya.

Hanum Rais turut mempromosikan film "Hanum & Rangga" di berbagai media sosial miliknya. Lantaran tayang bersamaan dengan film "A Man Called Ahok", tak sedikit warganet yang lantas membandingkan kedua karya tersebut. Perdebatan itu terjadi pula pada unggahan Instagram Hanum perihal film "Hanum & Rangga".


Berdasarkan data yang dirangkum theatersatu.com pada hari pertama penayangan, "Hanum & Rangga" dan "A Man Called Ahok" memiliki selisih angka yang cukup signifikan. Perolehan angka "Hanum & Rangga" dan "A Man Called Ahok" dari Jaringan 21 masing-masing yakni 35.106 dan 75.128.

Menanggapi perbandingan tersebut, Hanum memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan pada sebuah balasan komentar. Menurut Hanum, pihak pesaingnya melakukan kecurangan dengan memborong tiket film produksinya sendiri demi terlihat ramai ditonton.

"@maul*** mba biarin aja mba hehe saya sudah lama di dunia buku difilmkan tahu banget kok gimana caranya borong bookingan seats teater tiket dibeli sendiri tapi tanp ada penonton lalu share bahwa soldout," balas Hanum kepada salah satu warganet. "Kami tdk mungkin melakukan itu, karna kami tdk memiliki dana untuk melakukan hal tsb dan mengapa harus membohongi diri sendiri. Hehe."

Komentar Hanum Rais Soal Film Pesaing

Instagram

Usai membaca komentar tersebut, banyak warganet yang dibuat geram. Warganet pun kembali membahas perihal pembelaan Hanum kepada Ratna Sarumpaet beberapa waktu belakangan sehingga pernyataannya ini pun kini sulit untuk dipercaya.

"Bagus video kamu sama Ratna Sarumpaet diputer saya mau bayar sejuta nontonnya," komentar netter. "Saya pingin nonton tp takut muka saya jadi babak belur kayak ratna sarumpaet, udah babak belur salah diagnosa," tulis netter lainnya.

"Tau darimana mbak mereka melakukan hal tersebut?? Apa ada buktinya?? Tolong mulai sekarang kalau tuduh menuruh ada buktinya ya," sahut akun @tyorad***. "Mbak Hanum jgn suka asal ngomong.. lbh baek dibuktiin.. kan kata ya film mbak Hanum islami ya tunjukin kalau pembuat ya jg mempunyai karakter Islam.. ga suka asal nuduh dan jg boong," balas akun @emon_telo_bol***.

You can share this post!

Related Posts