Hadir di 'Silet Awards 2018', Millendaru Pamer Make Up Cantik dan Tingkah Centil
Instagram/millencyrus
Selebriti

Intip penampilan Millendaru yang cantik ini saat hadir di 'Silet Awards 2018'.

WowKeren - Millendaru juga turut hadir di acara penghargaan "Silet Awards 2018" yang digelar malam ini Senin (12/11) dan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 21.30 WIB. Sebelum puncak acara mulai, keponakan laki-laki Ashanty yang kerap tampil kemayu bak wanita ini memamerkan make up nya melalui unggahan video Instagram.

Dalam video tersebut, terlihat Millen mengenakan busana hijau yang memperlihatkan bahunya. Ia tampil dengan make up nuansa pink serta lipstik senada. Penampilan Millen semakin terlihat cantik bak wanita dengan pemakaian bulu mata palsu, membuat tatapannya menjadi tegas.

Sementara untuk bagian rambut, Millen memilih tatanan belah tengah dengan bagian atas dikucir model ikal. Di video tersebut Millen juga memamerkan senyumnya dengan tingkah tarian sedikit centil.

Usai melihat video di atas, netter pun memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan Millen terlihat begitu cantik. Namun ada pula yang tetap mencibir soal status Millen sebagai laki-laki.

"Cantaiknyaaaa kebangetan," komentar akun @rerel***. "Gelasehh,, cantik banget mbakk," sahut akun @chandra***.

"Cantik sekali yatuhan," tulis akun @mira***. "Dasarnx laki dipoles kyk gmn, ttp aja msh kelihatan jantanx," balas akun @aiiu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru