Adik Ipar Ngaku Tekor, Angel Lelga Balas Dendam Bongkar Aib Vicky Matre di Silet Awards 2018
Selebriti

Angel mendadak curhat di depan Babe Cabita tentang perlakuan seseorang yang mengambil uang di tabungan dan membawa mobilnya setiap kali keluar rumah.

WowKeren - Angel Lelga sempat mengisyaratkan kalau ia enggan rujuk dengan Vicky Prasetyo. Angel bahkan tak mau lagi berurusan dengan keluarga Vicky.

Adik Vicky, Bella, tak terima dan membongkar aib Angel. Ia mengaku tekor selama menjadi manajer Angel.

"Kemarin manajerin dia berapa bulan, nih kalau sekarang bicara hitung-hitungan, kita semua sekeluarga, kakak-kakak gua semuanya, kita apa sih, nih kak Angel pengen promosiin album dia, dia mau tur, gua yang ajuin proposal sampai gua gini-gini," tutur Bella. "Kalau orang mau promo, keluar uang gak sih? Pasti dong, tapi dia (Angel) nggak, dia malah dibayar, diundang, hotel semua apa gitukan. Budgetnya di TV apa jadi berapa sih? Karena Vicky kan. Kita gak pernah minta uang, dia gak pernah mati-matian ngasih. Yang ada duit gua makin habis."

Seolah menyangkal tuduhan itu, Angel balik membongkar aib Vicky ketika ia hadir di ajang Silet Awards 2018, Senin (12/11) malam di Studio RCTI, Jakarta. Meski ia dan suaminya itu menjadi pembaca nominasi penghargaan, Angel lebih memilih dipasangkan dengan Babe Cabita ketimbang Vicky.

Di acara tersebut, Babe tampil menyerupai eks suami Angel, Rhoma Irama. Ia kemudian menebar rayuan pada Angel yang terlihat cantik mengenakan dress hitam putih dan aksesoris merah mirip bunga ukuran besar.


Angel Lelga dan Babe Cabita

YouTube RCTI

"Kamu malam ini cantik sekali," kata Babe. "Sebentar, kamu itu merayu saya? Dalam kehidupan saya, orang biasa merayu saya. Tapi kamu gak kepengen ngambil tabungan saya dan segala macam kan?" seru Angel seolah menyindir seseorang di kehidupannya. "Emangnya saya babi ngepet?" tanya Babe. "Ehmm saya pikir kamu itu, Nikita (Nikita Mirzani) mulai ketawa," kata Angel memperhatikan Nikita.

Babe dan Angel kompak menyindir Vicky habis-habisan. Sosok Vicky disebut sebagai pria yang suka bicara tinggi tapi tak bermakna serta menguras harta pasangan.

"Apa kamu suka cowok yang omongannya tinggi-tinggi tak bermakna ya?" tanya Babe. "Saya biasa sama cowok-cowok yang ngomongnya berlebihan, tapi yang luar biasa, setiap keluar rumah, kenapa tabungan kamu ambil? Mobil kamu ambil? Buat siapa?" cecar Angel. "Kamu curhat?" tanya Babe. "Sudah ya, saya gak mau ngomongin itu lagi, soalnya hati saya sudah perih banget," kata Angel.

Disisi lain, Vicky juga sempat menyinggung soal Angel. Ia meminta agar istrinya itu mau mencium tangannya karena mereka belum resmi cerai.

"Saat ini dia masih istri saya. Harusnya dia datang dan cium tangan saya," kata Vicky. "Kalau enggak mau sepanggung harus kontiniti, sesuai hati dan perasaan. Jangan nanti telepon, terus pulang bareng ke rumah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru