Jadi Line-Up MAMA 2018 di Seoul, Begini Pesan Marion Jola untuk Haters
Instagram/lalamarionmj
Musik

Marion Jola berhasil membungkam haters dengan prestasinya sebagai salah satu penampil pada pergelaran MAMA 2018.

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari penyanyi pendatang baru Marion Jola. Meski tidak menjadi pemenang di ajang "Indonesian Idol" 2018, Lala (sapaan akrab Marion) berhasil merintis karier gemilang di industri musik Tanah Air.

Yang lebih mencengangkan, Lala telah dipercaya sebagai pengisi acara Mnet Asian Music Awards 2018 di Seoul, Korea Selatan pada 10 Desember mendatang. Lala lantas membagikan reaksinya mengenai hal tersebut dengan membagikan fotonya yang tengah mengedipkan sebelah mata serta menjulurkan lidah.


Berdasarkan keterangan foto, Lala seolah meledek para haters yang telah meluangkan waktu untuknya dengan mengatakan hal-hal buruk. Sedangkan Lala sendiri tetap melaju ke puncak kesuksesan dan berhasil membungkam perkataan buruk haters kepadanya.

"Reaksiku terhadap deretan artis penampil MAMA 2018 Seoul," tulis Lala pada Rabu (14/11) dalam bahasa Inggris. "Yo haters yang ada di belakangku, aku sedang berjalan menuju puncak, kerja keras terbayar, kalian pembenci tetap mengatakan hal-hal buruk terhadapku tapi papa Yesus di atas segalanya."

Warganet pun menyatakan kebanggaannya kepada Lala. Tak terkecuali sederet rekan artisnya, seperti Citra Scholastika dan Ranty Maria.

"Preach is sisturrrrrrrrrr! You go go go #proud," komentar Citra. "YES," tulis Ranty.

"Dia selama ini dibully diem aja, dihina juga diem aja. Hampir jarang bales koment negatif sekalinya dibales juga santai. Orang itu semakin dijatuhkan dia bakal semakin tinggi. Semangat Lala makin ngefans aku jadinya," sahut akun @octa0***. "Semangat trss jangan hiraukan haters. Kamu diundang ke MAMA itu udah tamparan buat mereka," balas akun @lavers_l***.

You can share this post!

Related Posts