Sesalkan Perpisahan dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bagikan Video Mengharukan Ini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo membagikan video berisi potongan momen sedih dan bahagia yang diduga adalah bentuk penyesalannya berpisah dengan Angel Lelga.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang tengah berada di ujung tanduk. Belakangan ini publik dihebohkan dengan pernyataan Angel yang ingin segera lepas dari keluarga Vicky. Sayangnya keinginan Angel itu justru mendapat sindiran dari adik Vicky dengan menyebut wanita yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama ini sok suci.

Namun di sisi lain, putri Vicky, Mano malah menangisi perceraian sang ayah dengan Angel. Menanggapi kejadian tersebut, Vicky pun langsung minta maaf pada sang putri karena belum bisa membahagiakannya.

Pada Selasa (13/11), melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Vicky membagikan sebuah video yang sangat menarik. Dengan judul "Filosofi Vickynisasi", video tersebut berisi potongan adegan berbagai momen mulai dari perpisahan, pertemuan dan sebagainya. Diiringi dengan lagu Rihanna yang berjudul "Love The Way You Lie", Vicky menyampaikan isi hatinya dalam video pendek tersebut.

"Hal yang paling bodoh di dalam hidupku adalah di saat aku membiarkan perpisahan ini terjadi..." bunyi tulisan dalam video tersebut. "Namun biarlah semua aku simpan dengan rapih sebagai evaluasi untuk menata masa depanku yang lebih baik lagi nanti...Jika suatu hari Tuhan mentakdirkan untuk kita bertemu kembali, sapalah aku sebagai orang yang pernah menjagamu dalam doa dengan tulus, ikhlas dan air mata, tentang aku yang bangga menjadikanmu belahan jiwa. Sekarang aku sangat mengerti mahalnya sebuah kehilangan dan aku ingin berjalan di tepi hujan karena di dalam hujan, air mataku tidak mampu terlihat oleh siapapun."


Unggahan Vicky ini langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter mengaku terharu menyaksikan video tersebut. Sementara yang lain juga memberi semangat dan mendoakan Vicky mendapat yang terbaik.

"Anjir terharu saya," tulis akun @rhiand***. "Smg Allah berikan yg trbaik seorang pendamping yg baik dan qalal buat dunia dan ahirat mas vicky, jika Allah sdah berkehendak,tidak yg tidak nungkin bagi Allah swt...Allah maha kuasa sglanya....,menurut mas vicky,dia ..ingat!" sambung akun @alibla***.

"Yg sabar yo babang @vickyprasetyo777 InsyaALLAH ALLAH akan ganti dengan yg lebih baik lg. Aamiin," komentar akun @m03***. "Kok makin kesini makin nyeseeekk sihhh," tambah akun @ida***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru