Biasa Dihujat, Anya Geraldine Kini Dipuji Cantik Mirip BCL Hingga Raisa
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine kerap dicibir warganet karena penampilan seksi serta gaya berpacarannya.

WowKeren - Kehidupan selebgram Anya Geraldine seakan tak lepas dari sorotan warganet. Unggahannya di Instagram seringkali mendapat hujatan karena pakaian seksi yang dianggap sengaja mempertontonkan beberapa bagian tubuh.

Tak hanya itu, gaya berpacaran Anya juga kerap dikritik. Selain dianggap terlalu berlebihan, hubungan asmara Anya kebanyakan tak bertahan lama. Oleh karena itu, Anya dinilai hobi bergonta-ganti pasangan.

Berbeda dari sebelumnya, foto unggahan terbaru Anya kali ini banjir pujian warganet. Dalam foto tersebut, Anya mengikat sebagian rambutnya dan memakiai riasan tipis. Anya seolah bebas dari hujatan warganet karena terlihat berpakaian sopan.

"Can't take back the love that i gave you," tulis Anya pada Rabu (14/11) yang berarti "Tidak dapat mengambil kembali cinta yang kuberikan kepadamu."

Selain memujinya cantik, warganet juga menyebut kemiripan Anya dengan beberapa artis Tanah Air. Sebagian besar warganet menyebut Anya tampak mirip dengan Bunga Citra Lestari, namun tak sedikit pula yang berpendapat seperti Raisa.

"Cantik bgtttttt," komentar akun @andhestana***. "Kenapa lu cantik sih," balas akun @retnorri***.

"Sekilas mirip @bclsinclair," komentar akun @dilaseti***. "Kyak ada bcl bcl nya gitu," tulis akun @mislaa***.

"MIRIP RAISA SUMPAAAHHH," sahut akun @akbarmubar***. "Kok mirip raisa @raisa6690," balas akun @fitriirah***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru