Joanna Alexandra Ungkap Jantung Putrinya Sudah Tak Berlubang, Begini Kondisinya
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra juga mengungkapkan harapannya agar putrinya bisa berjalan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu putri Joanna Alexandra, Ziona Eden Alexandra Panggabean, dikabarkan menderita penyakit langka displasia. Joanna dan sang suami pun terus berjuang demi kesehatan Ziona.

Perjuangan Joanna ini tampaknya membuahkan hasil. Aktris berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa saat ini kondisi jantung putrinya sudah membaik dan tak berlubang.

"Jantung oke kok, sudah nggak ada lubang lagi," ujar Joanna di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11). "Pernapasan juga oke."

Lihat postingan ini di Instagram

Hi there my little angel! Kamu yang tiap hari tambah lucu dan tambah pinter. Kamu itu bener2 the real-life example of ayat di 1 Korintus 2:9 😌 “Things never discovered or heard of before, things beyond our ability to imagine— these are the many things God has in store for all his lovers.” ‭‭1 Corinthians‬ ‭2:9‬ ‭TPT‬‬ •• Terima kasih Tuhan, udah memilih aku dan @radityaoloan untuk jadi orangtuanya Zionanana si gembulukutruk 😍 She truly is my Eden, my heaven on earth 💖💖💖 •• #ZionaEden #HeavenOnEarth #MyGameChanger #ExpressionOfHisLove #campomelicdysplasia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joanna Alexandra (@joannaalexandra) pada


Karena kondisinya sudah membaik, saat ini Ziona tengah belajar merangkak. Menurut Joanna, karena penyakit tersebut tumbuh kembang Ziona memang terhambat. Di usia 1,5 tahun Ziona ternyata masih belum bisa berdiri dan berjalan.

"Sekarang lagi belajar duduk sama merangkak. Lumayan terlambat sih," ungkap Joanna. "Dia kan memang ada keterlambatan. Dia sekarang 1,5 tahun belum bisa berdiri, belum bisa jalan."

Karena itulah Ziona kini rutin melakukan fisioterapi agar bisa berjalan seperti anak-anak lain seusianya. Joanna menuturkan kondisi otot Ziona memang cukup lemah.

"Masih terus jalan (terapi) fisioterapi, karena kan otot-ototnya Zio memang lemah," tutur Joanna. "Jadi harus fisioterapi terus, karena goal-nya kan bisa jalan."

Sementara itu baru-baru ini Joanna juga sempat mengunggah foto putrinya di Instagram. Dalam unggahannya ini Joanna mengaku tetap merasa bersyukur dengan kondisi yang dialami putrinya serta selalu menyayanginya.

"Hi there my little angel! Kamu yang tiap hari tambah lucu dan tambah pinter. Kamu itu bener2 the real-life example of ayat di 1 Korintus 2:9 "Things never discovered or heard of before, things beyond our ability to imagine— these are the many things God has in store for all his lovers." 1 Corinthians‬ ‭2:9‬ ‭TPT‬‬," tulisnya. "Terima kasih Tuhan, udah memilih aku dan @radityaoloan untuk jadi orangtuanya Zionanana si gembulukutruk She truly is my Eden, my heaven on earth."

(wk/rays)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait