Usai 'Diteror' Warganet, Hotman Paris Janji Akan Usut Kasus Baiq Nuril
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti
Kontroversi Kasus Baiq Nuril

Warganet berharap Hotman Paris bisa membantu menyelesaikan keganjilan vonis bersalah yang diterima korban pelecehan seksual, Baiq Nuril.

WowKeren - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan seorang guru honorer bernama Baiq Nuril belakangan kembali disorot masyarakat. Baiq diketahui divonis bersalah setelah sebelumnya bebas.

Baiq sendiri sempat ditahan lantaran dituduh menyebarkan rekaman mesum kepala sekolah SMAN 7 Mataram. Setelah jaksa mengajukan banding, tak disangka Baiq justru divonis bersalah kembali dan terancam hukuman penjara.


Kasus ini banyak mendapatkan perhatian warganet, khususnya para pemakai media sosial Twitter. Tagar #SaveIbuNuril sempat menggema di Twitter demi memberikan keadilan pada Baiq Nuril yang sebenarnya merupakan korban pelecehan seksual.

Sementara itu, di media sosial Instagram, warganet banyak menyampaikan "teror" kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea agar ikut mengatasi kasus ini. Hotman diminta membantu Baiq Nuril yang tidak mendapatkan keadilan yang pantas.

Menjawab "teror" warganet tersebut, Hotman akhirnya angkat bicara. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Hotman mengatakan akan membahas lebih lanjut mengenai masalah yang tengah menimpa Baiq.

Pada unggahan di Instagram pribadinya, pengacara kaya raya ini mengunggah salah satu unggahan warganet yang mengisahkan cerita Baiq. Dalam keterangan unggahan, Hotman berjanji akan membantu kasus Baiq. "Hotman di Italia dan mudah mudahan bisa temu pencari keadilan ini atau keluarganya di kopi joni tgl 22 nov 2018 jam 7 pagi! Yg kenal dia agar beritahu ini," tulis Hotman dalam keterangan unggahannya.

Melihat niat baik Hotman, warganet merasa antusias. Mereka menunggu adanya penegakan hukum yang adil untuk kasus pelecehan seksual yang diterima Baiq.

"Keren bang hotman..... Semangat bang," tulis akun @z***w. "Ayo bang..sikat mulai dari jaksa..hakim dan polisi yg gak ada nurani itu..saatnya Keadilan ditegakkan..Gbu pak," sahut akun @i***u. "Semangat bang!!!! Smga semakin byk pengacara yg baik sprti anda," tambah akun @ic***ni.

You can share this post!

Related Posts
Loading...