Tak Jadi Cerai Hingga Dituding Settingan, Ini Jawaban Charly Eks ST12
Instagram /charly_setiaku
Selebriti

Sebelumnya, warganet menuding Charly membuat drama perceraian agar namanya kembali menjadi sorotan publik.

WowKeren - Rumah tangga Charly Van Houten akhirnya bisa diselamatkan dari perceraian. Sebelumnya, mantan vokalis band ST12 tersebut kembali rujuk dengan sang istri, Regina Irawan. Charly dan Regina pun sepakat untuk membatalkan proses perceraian mereka.

Akan tetapi, kabar rujuknya Charly dan Regina malah menuai komentar sinis dari warganet. Mereka menuding Charly membuat settingan agar menuai sorotan publik. Mengetahui hal tersebut, Charly pun memberikan bantahan melalui foto pernyataannya yang diunggah di Instagram pada Kamis (15/11).

"Ini urusan rumah tangga, urusan nilai murni kesakralan pernikahan masa mau dimain-mainin," bunyi pernyataan Charly yang tertulis di foto tersebut. "Hanya demi popularitas? Ngapain? Nggak, nggak sekerdil itu aku."


Usai melihat penjelasan Charly di foto tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka bersyukur jika permasalahan Charly dan sang istri sudah berakhir dan kembali bersatu. Para netter juga mendoakan agar rumah tangga Charly dan Regina semakin langgeng.

"Alhamdulilah sdh baikan lagi...syukur deh.. kalau ini memang bukan setingan..." tulis akun @elvi****lina.9. "Ttp semngat bang @charly_setiaku jngn dengarkan mreka yg sok tau urusan orang," imbuh akun @uzl****290.

"Tetap semangat sukses dan smoga makin langgeng aa @charly_setiaku sama tteh @regina_irawan03," komentar akun @trie*****2602. "Semoga kalian terus bersama selamanya.." sambung akun @setiaku_forever******hati.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru