Singgung Soal Perpanjangan Kontrak, Wanna One Ingin Lakukan Ini Bareng Setiap Tahun
Xportnews
Selebriti

Para member Wanna One membicarakan kemungkinan perpanjangan kontrak serta hal yang ingin mereka lakukan bersama-sama.

WowKeren - Wanna One comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "POWER OF DESTINY" Senin (19/11) kemarin, yang juga menjadi album terakhir mereka. Di hari yang sama, grup beranggotakan 11 orang tersebut menggelar jumpa pers di Conrad, Seoul.

Pada kesempatan ini, para member ditanya tentang perpanjangan kontrak mereka. "Aku ingin tampil di berbagai platform yang berbeda sementara masih menjadi bagian dari Wanna One. Kami belum membicarakan perpanjangan kontrak. Kami fokus pada usaha persiapan album," kata Ha Sung Woon.

"Menurutku kami tidak sedang dalam posisi untuk membicarakan akhir dari kami," ujar Lee Dae Hwi. "Belum ada yang diputuskan secara detail. Kami akan mendiskusikan masalah ini setelah kami selesai mempromosikan album."


Di sini, Wanna One juga membicarakan kunjungan mereka ke Thailand beberapa waktu lalu. "Baru-baru ini kami mengunjungi Thailand untuk syuting reality show dan menghadiri sebuah acara," kata Kang Daniel.

"Karena itu bisa saja menjadi perjalanan kami bersama-sama sebagai Wanna One, kami lebih terbuka pada satu sama lain dan membicarakan apa saja yang sudah kami lakukan sejauh ini, hal-hal yang menyulitkan kami dan banyak lagi," lanjutnya. "Lalu kami bilang akan bagus sekali kalau kami bisa jalan-jalan bareng lagi suatu hari nanti. Aku ingin bilang pada para member kalau kami sudah berhasil."

"Kami juga membicarakan kumpul-kumpul setiap tahun," Ha Sung Woon menambahkan. "Banyak hal terjadi setelah kami debut sebagai Wanna One. Aku ingin bilang bahwa aku sangat bangga pada kami yang saling menghormati satu sama lain sambil bekerja keras sampai akhir. Terakhir, aku ingin bilang terima kasih pada para member yang selalu ada di sisiku."

Sementara itu, Wanna One akan memulai kegiatan promosi album terbaru mereka pekan ini. Grup yang debut pada 2017 itu akan tampil di berbagai acara musik dan variety show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru