ERROR: SQLSTATE[42000]: Syntax error or access violation: 1142 UPDATE command denied to user 'wowkeren_sqlwri'@'localhost' for table 'media_pageview' Rela Terbang dari Tokyo ke London Demi Syahrini, Ini Kata Reino Soal Isu Hadiah Bunga dan Kencan
 
 
Rela Terbang dari Tokyo ke London Demi Syahrini, Ini Kata Reino Soal Isu Hadiah Bunga dan Kencan
Selebriti

Reino mengungkap pendapatnya soal rumor memberi hadiah bunga ataupun kencan dengan Syahrini sampai ke London.

WowKeren - Reino Barack sudah tak lagi menyembunyikan kekagumannya pada Syahrini. Rupanya Reino makin terkesan setelah menyaksikan konser Syahrini untuk pertama kalinya.

"Saya mulai sering ngobrol itu setelah konser," kata mantan Luna Maya ini saat diwawancara oleh Liputan6.com. "Anyway, saya beli tiket, saya tonton. Habis itu saya ngelihat pertunjukannya memang bagus, dan saya memang enggak pernah ngelihat dia menyanyi. Saya enggak pernah datang ke konser tunggalnya dia ataupun saya enggak pernah lihat di live dan wonderful perfomance gitu."


Nikita Mirzani sempat menyebut kalau Reino membawa bunga saat konser Syahrini. Seorang sahabat, Mance, membocorkan bunga itu memang diberikan Reino untuk Syahrini. Yang mengejutkan, Reino membeli tiket kelas VIP demi menyaksikan konser Syahrini.

Namun terkait isu hadiah bunga, Reino menyangkal. "Terus ada lagi gosip kalau saya bawa bunga. Saya bawa bunga dari mana ya? Tiba-tiba ada berita ngasih bunga. Toh, walaupun bener, apa salahnya ngasih bunga? Tapi janganlah memfitnah orang tanpa ada basis gitu," katanya.

Reino juga menegaskan kalau ia belum terburu-buru untuk memacari Syahrini. Karena itu, ia menampik tuduhan telah kencan dengan Syahrini sampai ke London.

Ia mengaku tak berangkat bareng dari Indonesia dan sebenarnya ada urusan lain di Tokyo. Namun karena sering ngobrol, Reino tahu saat Syahrini di London dan memutuskan menemui penyanyi tersebut.

"Saya sebetulnya sedang di Tokyo, ada urusan. Cuma kan kita (Reino dan Syahrini) ya ngobrol lewat WhatsApp, dia di London sama adiknya (Aisyahrani), dan suaminya. Ya saya sempetinlah main ke sana," kata Reino. "Ini saya bukannya mengarang cerita atau apa ya. Kebetulan kan kakak saya tinggal di Inggris. Ya mungkin sudah diatur sama Allah atau gimana, saya memang ada urusan di sana. Tapi saya sempatin, saya ketemu dia (Syahrini)."

"Dua hari sebelum dia pulang (ke Indonesia), saya ketemu dia dengan adiknya, Rani, dan suaminya," kata Reino. "Kita sempat makan, nonton."

You can share this post!

Related Posts