Netter Kepo Nasib Pernikahan Gading-Gisel, Reaksi Mbah Mijan Soal Ramalan Artis G Cerai Mengejutkan
Selebriti

Mbah Mijan kembali mengunggah postingan soal prediksi artis G dan sempat mengisyaratkan perceraian.

WowKeren - Mbah Mijan cukup kaget ketika ramalannya pada Mei lalu dikaitkan dengan isu cerai antara Gading Marten dan Gisella Anastasia. Mbah Mijan lantas mengunggah ulang soal ramalan terkait perceraian artis yang salah satunya berinisial G.

"Wow, dapat kiriman screenshot ini. Unggahan IG ku pada tanggal 9 Mei 2018," seru Mbah Mijan. Dalam postingan Mei, Mbah Mijan mendoakan agar pernikahan artis berinisial R, R dan G tetap baik-baik saja.

"Artis yang saya bidik, semoga membaca ini dan jangan biarkan prediksi saya benar," kata Mbah Mijan. "Segera lakukan perbaikan, rukun-rukun ya RRG (3 pasangan berbeda)."

Netter makin khawatir dan meminta Mbah Mijan komentar. Mereka penasaran pada nasib pernikahan Gading dan Gisel yang disebut-sebut mau cerai.

"Mbah mijan mau nanya,, gisel dan gading,gimana mbah mijan...mg mereka baik2 aja," kata netter. "Waduh Mbah Mijan serem," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, beredar DM seseorang yang menyebut Gading dan Gisel mau bercerai. Pasangan yang sudah 5 tahun menikah ini disebut-sebut akan sidang cerai bulan depan. Sayangnya hingga kini Gading maupun Gisel masih bungkam soal rumor tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait