Tak Sebutkan Nama Member Wanna One di 'Thanks To' Album Terbaru, Park Woojin Dikritik Netter
Selebriti

Bukannya menyebutkan nama member Wanna One, Park Woojin justru menuliskan nama-nama trainee Brand New Music.

WowKeren - Wanna One varu saja comeback dengan merilis album terbaru bertajuk "POWER OF DESTINY" 19 November lalu. Kini grup beranggotakan 11 orang tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan promosi.

Seperti album-album sebelumnya, pada album kali ini para member juga mengungkapkan kesan-kesan serta ucapan terima kasih mereka pada bagian "Thanks To". Isi pesan "Thanks To" Park Woojin di album terbaru menjadi sorotan.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti isi pesan "Thanks To" Park Woojin. Netter tersebut mengaku kecewa karena ia sama sekali tak mengucapkan terima kasih, atau bahkan menyebutkan, nama member Wanna One di pesan "Thanks To"-nya selain Lee Dae Hwi.

Dalam pesannya, Park Woojin mengucapkan terima kasih kepada orangtua, guru-guru, staf serta CEO Rhymer yang merupakan bos Brand New Music, agensi tempatnya bernaung. Ia juga berterima kasih kepada teman-teman sesama trainee termasuk Dae Hwi. Terakhir, Park Woojin berterima kasih kepada fans.


Park Woojin

Pann

"Terima kasih sepanjang periode promosi Wanna One ini. Terima kasih, karena sudah menciptakan memori dan pengalaman yang tidak akan bisa aku lupakan sekarang dan di kehidupanku selanjutnya. Golku adalah membalas Wannable, dan kalian memberiku begitu banyak cinta sampai aku pikir kalaupun aku sudah bekerja keras, usahaku masih kurang. Jadi aku akan selalu bekerja keras dan aku juga berusaha sebaiknya di masa depan. Terima kasih banyak! Aku sangat bahagia berkat Wannable," tulis Park Woojin.

Meski begitu, netter rupanya tak senang karena ia sama sekali tak menyebutkan member Wanna One selain Dae Hwi, yang satu agensi dengannya. Gara-gara pesan "Thanks To"-nya ini, pelantun 'Burn It Up" itu mendapat kritikan dari netter.

"Aku rasa anak-anak Brand New nggak sesemangat member Wanna One lainnya untuk berpromosi dengan Wanna One. Lihat saja official fancafe mereka. Kalian bisa lihat mereka nggak akur dengan label Wanna One," komentar netter.

"Dia benar-benar nggak tahu terima kasih dan nggak berpikir panjang. Kelihatan dari auranya," kata netter lainnya. "Dia sama sekali nggak menyebutkan para member. Ini agak menyedihkan," ujar netter. "Dia menulis semua nama anak Brand New, sementara Wanna One..." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru