Puji Totalitas Luna Maya, Clift Sangra Ingin Film 'Suzzanna' Capai 4 Juta Penonton
Film

Dalam seminggu penayangan, 'Suzzanna' telah ditonton 1,8 juta orang.

WowKeren - "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" telah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air sejak 15 November lalu. Film yang dibintangi Luna Maya ini berhasil menembus box office dengan prestasinya meraih 1 juta penonton dalam waktu 4 hari.

Mengetahui hal tersebut, Clift Sangra yang merupakan suami mendiang Suzanna mengungkapkan rasa bangganya. Menurut Clift, salah satu faktor terpenting dari capaian film "Suzzanna" ini ialah akting apik Luna Maya.

"Saya begitu keluar dari bioskop premiere, nomor satu yang saya kasih selamat itu Luna Maya," ungkap Clift dilansir Kumparan. "'Luna, selamat, terima kasih kamu sudah sukses memerankan Suzanna. Bagi saya, kamu berhasil'."

Lihat postingan ini di Instagram

7 hari 1,803,683 penonton. - #suzzanna #sorayafilms #suzzannabernapasdalamkubur


Sebuah kiriman dibagikan oleh Soraya Intercine Films (@sorayaintercinefilms) pada

Rekor "Suzzanna" yang sukses meraih jumlah penonton terbanyak pada opening day dan opening week untuk film horor sepanjang masa membuat Clift memiliki harapan lebih. Setidaknya, Clift berharap agar film "Suzzanna" ditonton lebih dari 4 juta orang.

"Saya pribadi mengharapkan film ini ditonton lebih di atas 4 juta. Ini harapan saya, mudah-mudahan bisa mencapai itu," ujar Clift. "Tapi, buat saya itu saja luar biasa bangga. Kalau lebih dari 4 juta, paling saya telepon Pak Ram. 'Pak, bonusnya jangan lupa'."

Bonus untuk perolehan film "Suzzanna" itu rencananya akan digunakan Clift untuk asuransi dan pendidikan anak-anaknya. Meski telah mendulang kesuksesan, Clift rupanya belum mau membicarakan soal sekuel film.

"Ya, waktu kemarin saya ngomong sama Sunil, gimana, mau dibikin season kedua? Masih terlalu pagi, ya," tutup Clift. "Saya mau lihat ini dulu sampai nanti, kalau memang betul-betul meledak, box office, kenapa enggak, gitu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel