Resmi Dilamar Deddy Corbuzier, Sabrina Ungkap Kebahagiaannya Lewat Postingan Ini
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Begini ungkapan perasaan Sabrina usai resmi dilamar oleh sang kekasih, Deddy Corbuzier.

WowKeren - Tak butuh waktu lama bagi Deddy Corbuzier untuk meyakinkan hatinya kepada Sabrina Chairunnisa. Presenter berkepala plontos itu baru saja melamar sang kekasih pada Selasa (20/11). Lamaran dilakukan oleh Deddy saat tengah makan malam romantis dengan Sabrina.

Deddy memberikan cincin berlian cantik kepada Sabrina saat itu. "Lost a girlfriend, got a fiancee (Kehilangan kekasih, mendapatkan seorang tunangan)," tulis Deddy mengiringi postingannya saat itu. Kini giliran Sabrina yang mengungkapkan lamaran ini di media sosialnya.

Sabrina membagikan video yang sama dengan Deddy namun dengan caption yang menggambarkan perasaannya setelah dilamar sang kekasih. Sabrina jelas bahagia setelah dilamar Deddy. Kebahagiaan Sabrina semakin lengkap lantaran akhir pekan ini dirinya akan segera wisuda S2.


"Alhamdulillah.... So much blessing in this month... (especially this week) starting from my bday, being a fiancée, and will be graduated (for my master degree) by the end of this week. Thank God," tulis Sabrina. Postingan ini pun langsung disambut bahagia oleh netter di media sosial.

"Alhamdulillah... Selamat ya cantik, lancar2 sampai ke hari H ya @sabrinachairunnisa_," kata netter. "Hadeh so sweet banget sih,congrats ya ga nyangka," seru lainnya. "Semoga cepat ke pelaminan kak @sabrinachairunnisa_ & @mastercorbuzier," harap netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait