Dipandu Nirina Zubir dan Ario Bayu, SCTV Siap Tayangkan Konser Iwan Fals
Instagram/iwanfals
TV

SCTV bakal menyiarkan langsung konser spesial Iwan Fals yang jatuh pada Minggu (25/11).

WowKeren - Kabar bahagia bagi penggemar Iwan Fals. Penyanyi berusia 57 tahun ini bakal menggelar konser bertajuk "The Legend of Iwan Fals", pada Minggu (25/11) dan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 21.40 WIB.

Konser tersebut nantinya akan dipandu oleh Nirina Zubir dan Ario Bayu. Sementara itu, akan ada bintang tamu penyanyi lainnya seperti Titi DJ, Superman Is Dead, Kamasean, Lala Karmela, dan Wizzi. SCTV melalui akun resmi Instagram, mengunggah video promosi konser Iwan Fals ini.

"Siapa yang udah nggak sabar mau nonton konsernya @iwanfals?? Ada @ti2dj @sid_official @kamasean @lalakarmela dan @wizzyofficial_ yang turut memeriahkan acara, serta dipandu oleh @nirinazubir_ dan @bayu_ario," tulis SCTV. "Saksikan #TheLegendOfIwanFals hari Minggu, 25 November 2018, pkl 21.40 WIB.#SCTVSpesial."

Iwan Fals merupakan salah satu penyanyi legenda Indonesia yang beraliran balad, pop, rock, dan juga country. Ayah tiga anak itu kerap menciptakan lagu untuk mengkritik sosial dan kemanusiaan yang kerap terjadi di Tanah Air.

Sementara itu, mengetahui SCTV bakal menayangkan konser Iwan Fals, netter pun meramaikan kolom komentar dengan berbagai tanggapan. Salah satunya pertanyaan mengenai penayangan sinetron SCTV.

"Berarti sinetron orang ke tiga nggak tayang iya," komentar akun @agustin***. "Yach berarti Sinetron 'Orang Ketiga' Gak Tayang ya..." tulis akun @raffi***. "@sctv sukses terus," balas akun @rully***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru